Sehun EXO
Oh Sehun lahir pada tanggal 12 April 1994 di Seoul, Korea Selatan. Sehun ditemukan oleh seorang agen ketika ia masih berusia 12 tahun di jalan, dan akhirnya menjalani casting di SM Entertainment di tahun 2008.

 

Setelah melewati empat audisi selama dua tahun dan menjadi trainee, pada 10 Januari 2012 Sehun diperkenalkan sebagai member EXO. Sehun sendiri merupakan member termuda dari boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini.

 

Sehun pernah muncul dalam music video dari TTS Girls Generation, yang berjudul Twinkle bersama Baekhyun, Chanyeol dan Kai. Ia lulus dari School of Performing Arts Seoul pada bulan Februari 2013. Ia juga pernah muncul dalam sitkom Royal Villa bersama Chanyeol.

 

Sehun sendiri memiliki posisi sebagai lead dancer, rapper dan sub vokalis di EXO K. Pria yang memiliki bintang Aires ini merupakan anak kedua dari dua orang bersaudara.

 

Sehun sendiri mengidolakan BoA dan ia cukup dekat dengan Donghae Super Junior. Sehun sendiri sebenarnya adalah seorang yang pemalu, tulus dan cukup senang membantu orang-orang terdekatnya. Meski demikian ia sosok yang begitu penuh semangat jika orang-orang kenal dekat dengannya.

 

Lebih Lengkap