Seo In Guk

Seo In Guk lahir di Ulsan, Korea Selatan pada 23 Oktober 1987. Penyanyi yang juga aktor ini datang dari keluarga yang kurang mampu, keluarganya mengumpulkan barang-barang bekas untuk mencukupi hidup mereka.

Sejak umur 10 tahun, Seo In Guk telah bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Dia menyadari bakatnya setelah berdiri di atas panggung saat arisan keluarga.

Menyadari bakatnya, Seo In Guk melanjutkan belajar di Daebul University di jurusan musik. Mulai saat itu, pemuda tersebut mencoba mengikuti berbagai audisi dan banyak ditolak karena dianggap terlalu gendut.

Di tahun 2009, Seo In Guk mengikuti audisi Superstar k dan berhasil meraih juara 1. Namun penderitaannya masih belum berhenti karena dia selalu dianggap sebagai artis instan.

Di tahun 2012, dia menjajal turun ke dunia seni peran dengan membintangi Reply 1997. Sejak saat itu nama Seo In Guk mulai dilirik oleh para penggemar K-Pop dan Drama Korea.

Seo In Guk kembali melanjutkan karir menyanyi dan tetap syuting berbagai drama dan film, seperti Master's Sun dan NO BREATHING. Seo In Guk juga menjadi cameo dalam drama Reply 1994 yang merupakan prequel dari Reply 1996.

Lebih Lengkap