Seulgi Red Velvet
Kang Seulgi atau Seulgi Red Velvet menjadi trainee di SM Entertainment sejak tahun 2007. Seulgi berhasil menjadi bagian dari SM setelah menjalani proses audisi terbuka. Ia lahir 10 Februari 1994 di Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Selain kegiatannya bersama Red Velvet, Seulgi juga banyak terlibat dalam proyek musik bareng artis lainnya. Bersama Yesung Super Junior, Seulgi merilis lagu duet berjudul Darling U pada bulan Januari 2017.

Setahun setelahnya, Seulgi kembali berduet dengan penyanyi kenamaan Korea lainnya yatu Zion T. Keduanya memikat penikmat musik lewat single bertajung Hello Training. Lagu tersebut dirilis pada 15 Oktober 2018.

Punya visual yang cantik membuat Seulgi beberapa kali masuk dalam list perempuan tercantik. Tahun 2015, ia menduduki peringkat 71 pada kategori Most Beautiful Faces 2015. Tahun 2016 dan 2017, Seulgi kembali ada dalam daftar yang sama tetapi berada di peringkat 29 dan 23.

Rupanya kecantikan Seulgi terus memikat hati banyak orang. Sehingga membuat dirinya meraih peringkat ke-20 di kategori The 100 Most Beautiful Faces of 2018 oleh TC Candler seperti yang dilansir dari kprofiles.com.

Seulgi Red Velvet dikenal pandai bermain gitar. Hal itu pun sudah jadi hobinya selain menggambar untuk mengisi waktu luang. Saking pintarnya menggambar, Seulgi pernah melukis Taeyeon dan hasilnya terlihat seperti nyata.

Lebih Lengkap