Shafaq Naaz
Shafaq Naaz, lahir di Meerut, Uttar Pradesh, India pada 7 Februari 1992. Namanya mulai dikenal di televisi setelah ia membintangi beberapa serial di India. Namun satu serial yang melejitkan namanya di dunia hiburan adalah Rajan Shahi's Bidaai.

Shafaq kecil bercita-cita untuk melanjutkan sekolahnya sampai ke jenjang S2. Selepas menggondol gelar sarjana, ia ingin melanjutkan pendidikannya  dan mengambil gelar MBA.

Namun semua angan dan cita-cita itu kandas karena ia kepincut dengan dunia akting. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Shafaq langsung terjun tanpa bisa kembali lagi ke impian yang sudah lama ia harapkan.

Wajah cantik dan aktingnya yang mumpuni membuat Shafaq dengan mudah masuk ke dunia hiburan India. Ia pernah bermain di serial Sanskar Laxmi, Aahat, Adaalat, Crime Petrol dan i.

Tidak hanya tampil di serial India, Shafaq juga bermain di serial Pakistan. Aktingnya yang memang bagus membuat namanya dilirik produser serial berjudul Madventures, dan ia bergabung dengan serial negara tetangga India tersebut.

Namanya makin mendunia setelah bermain di serial Mahabharata. Di sini, ia berperan sebagai ibu Kunti, dan ia berhasil membawakannya dengan sangat baik.

Lewat Mahabharata pula, namanya dikenal di Indonesia dan ia berhasil memikat hati para fans di sini.

Sinematografi:

Mahabharata

Madventures
Aahat
Adaalat
Crime Petrol
Shubh Vivah
Sanskar Laxmi
Teri Meri Love Stories
Love Marriage Ye Arranged Marriage
Sapna Babul Ka...Bidaai
Chidiya Ghar

Lebih Lengkap