Shalom Razade

Putri dari artis cantik Wulan Guritno, Shalom Razade Syah yang lahir di Jakarta, 24 Juni 1998. Shalom adalah seorang artis pendatang baru yang mulai dikenal melalui sebuah akun foto twitter dan instagram.

Shalom merupakan putri dari pasangan artis Wulan Gurutno dan Attila Syach. Shalom saat ini tengah mengenyam pendidikan di Global Jaya International School.

Gadis cantik ini ternyata juga mampu menguasai 2 bahasa asing yaitu Inggris dan Spanyol. Gadis yang berparas cantik seperti ibunya ini mengungkapkan bahwa dia telah boleh memiliki hubungan dengan lawan jenis.

Namun meskipun ibunya telah menyetujui, Wulan Guritno tidak membiarkan begitu saja dengan siapa anaknya bergaul. Wulan mengaku akan terus memantau pergaulan anaknya, terlebih Shalom saat ini telah tumbuh menjadi seorang remaja berparas cantik.

KARIR

Nama Shalom terkenal karena banyak beredarnya foto-foto cantik dirinya di dunia maya. Setelah ditelusuri lebih dalam lagi ternyata gadis cantik ini adalah anak dari artis terkenal Wulan GuritnoShalom memulai karirnya dengan memasuki dunia perfilman tanah air.

Kabarnya dia akan membintangi film layar lebar pertamanya yang berjudul HIJABERS IN LOVE. Namun, ditengah berlangsungnya proses syuting, dia membatalkannya dan perannya telah digantikan oleh Vebby Palwinta. Menurut kabar yang beredar, batalnya Shalom bermain film tersebut karena padatnya jadwal syuting yang bentrok dengan jadwal sekolahnya.

 

Lebih Lengkap