Shawn Adrian
Personal

Shawn Adrian Khulafa lahir pada tanggal 22 Oktober 1999 dan merupakan putra dari Andi Soraya dari perkawinannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namanya melejit bersamaan dengan tren semakin populernya anak-anak selebriti Indonesia lainnya seperti Al Ghazali dan juga Verrell Bramasta.

Lebih jauh, cowok muda ini lebih sering terlihat diam. Bukan karena ia malas untuk berbicara, tapi Shawn Adrian memiliki banyak hal yang muncul di pikirannya dan lalu dituangkan dalam berbagai bentuk seperti menggambar atau bernyanyi.

Karier

Hingga tahun 2015 Shawn telah terlibat dalam dua judul film yaitu HIJABERS IN LOVE dan THIS IS CINTA. Dalam film HIJABERS IN LOVE, ia mendapat peran utama sebagai sosok Ananda dan beradu peran dengan dua bintang muda lainnya yaitu Andania Suri (Annisa) dan Vebby Palwinta (Jelita).

Sementara itu dalam film THIS IS CINTA, Shawn beradu akting dengan aktris muda cantik, Yuki Kato. Di sisi lain, film yang tayang pada 12 Februari 2015 itu menawarkan cerita remaja yang menarik untuk disimak.

Hobi

Shawn Adrian cukup menggemari kegiatan membaca komik. Walau begitu, Shawn lebih memilih komik digital dibandingkan fisik dengan alasan lebih mudah untuk didapat.

Lewat kegemarannya membaca komik, Shawn Adrian memiliki sebuah impian untuk menjadi seorang komikus. Hanya saja, hal tersebut tidak dijadikan Shawn tidak lebih dari sekedar menyalurkan hobi, bukan profesi.

Selain bisa duduk betah membaca komik berjam-jam, Shawn juga sedang menekuni hobi lain. Ya, cowok ini sangat tertarik dengan menggambar dan olahraga apa pun baik gokart sampai permainan yang mengandalkan koordinasi tubuh dan kecermatan otak seperti paintball.

Filmografi

HIJABERS IN LOVE (2014)

THIS IS CINTA (2015)

Web Series

#AnakArtis: The New Royalty 

 

 

 

 

 

 

Lebih Lengkap