Sheila Dara Aisha
Baby yang mempunyai nama lengkap Sheila Dara Aisha ini lahir di kota kembang, Bandung pada tanggal 24 September 1992. Dia merupakan seorang penyanyi yang mulai menginjakkan kaki di blantika mudik Indonesia sejak digandeng oleh musisi Dewiq. Selain itu, karena dorongan bakat seni menyanyi yang mengalir dari darah orang tuanya, Baby kini ingin membuktikan eksistensinya sebagai seorang penyanyi.

Baby mengawalai debutnya bersama Dewiq lewat album perdananya yang berjudul CINTA TERLARANG. Pemberian nama CINTA TERLARANG untuk album ini diambil berdasarkan judul salah satu lagu karya Dewiq yang mengisahkan seorang gadis jatuh cinta dengan seorang lelaki namun ditentang.

Eksistensi Baby yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ini tidak lepas dari peranan kedua orang tuanya. Dimulai sejak usia 7 tahun sebagai penyanyi cilik, presenter cilik dan pemain sinetron sekaligus pernah merilis 2 album lagu anak-anak dengan judul ME KIDS dan album kumpulan lagu-lagu Pramuka.

Baby yang banyak mendapat dukungan dari para musisi senior dalam penggarapan albumnya seperti karya dari Kamal (Ada Cinta Lain), Dommy Allen (Selama Nafasku Masih Ada), Dadang S. Manaf (Satu Tanya), Sam Bobo (Bayanganmu), Bagas Agung (Aku Candumu), Didi Bofa (Berasa Sendiri), Kamal & Bian (Bohong), Lody H (Aku Ingin Bercinta Denganmu) merupakan bukti bahwa ia tidak main-main memasuki kancah belantika musik Indonesia yang belakangan ini sedang maju dan sukses.

DISKOGRAFI
CINTA TERLARANG (2008)
Lebih Lengkap