Sherlyn Chopra

Sherlyn Chopra dikenal atas profesinya sebagai model, penyanyi, dan aktris di India. Namanya langsung meroket saat dirinya berani menjadi model telanjang di majalah Playboy. Keberaniannya tersebut juga membuatnya menjadi model India pertama yang tampil di majalah berlambang kelinci tersebut. Pose seksinya itu dapat dilihat pada Playboy edisi November 2012 nanti.


Wanita yang punya nama asli Mona Chopra ini lahir di Hyderabad dan dibesarkan dengan kedua saudaranya, Amitabh Chopra, seorang teknisi di Australia dan Sharon Aamir, seorang DJ. Sherlyn menempuh pendidikan di Stanley Girl High Scholl dan sekolah khusus wanita, Saint Ann's College di Mehdipatnam. Pada masa sekolah tersebut, Sherlyn memutuskan untuk ikut serta dalam sebuah kontes kecantikan lokal, Miss Andhra.

KARIR
Awal karir Sherlyn dimulai dengan berperan dalam film-film kecil Bollywood, seperti TIME PASS, RED SWASTIK, dan GAME. Karir aktingnya mulai menjanjikan baginya setelah ia ditawari peran dalam A FILM BY ARAVIND. Hingga kini sebanyak 10 film telah ia bintangi.

Karir Sherlyn Chopra tak berhenti pada layar lebar saja. Ia mengikut reality show BIGG BOSS Season 3 di India. Kesempatan ini jelas makin melambungkan popularitasnya di dunia hiburan. Sayang ia harus tersingkir di hari ke-27 dari kontes tersebut.

    
FILMOGRAFI
2002     BEEPER      
2005     DOSTI: FRIENDS FOREVER      
2005     A FILM BY ARAVIND     
2005     TIME PASS     
2006     JAWANI DIWANI: A YOUTHFUL JOYRIDE
2006     NAUHGTY BOY
2007     GAME
2007     RAQEEB
2007     RED SWASTIK
2009     DIL BOLE HADIPPA

Lebih Lengkap