Shiloh Jolie-Pitt

Setelah dua anak hasil adopsi dimiliki oleh pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, maka pada 27 Mei 2006 lahirlah anak biologis Brangelina yang diberi nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Bayi perempuan ini lahir di Swakopmund, Namibia dengan cara caesar. Shiloh sendiri akan memiliki paspor Namibia.

Seperti layaknya anak-anak Brangelina sebelumnya yang selalu jadi incaran paparazi, hal yang sama juga dirasakan Shiloh, apalagi ia adalah anak biologis pertama. Tak ingin Shiloh jadi kejaran paparazi, sang ibu, Jolie, memilih menjual foto Shiloh ke Getty Images. Selain itu, majalah People diketahui membayar lebih dari $4,1 juta untuk hak cipta foto Shiloh di daerah Amerika Utara. Sementara itu majalah Inggris, Hello memperoleh hak internasional dengan harga $3,5 juta. Dan semua hasil dana ini disumbangkan oleh Jolie-Pitt.

Tak cukup sampai di sana, Shiloh pun dipamerkan sebagai patung lilin. Madame Tussauds yang biasanya membuat patung-patung lilin untuk tokoh dan para selebritis memutuskan untuk membuat patung lilin Shiloh yang berusia dua bulan. Dan patung ini jadi patung lilin bayi yang pertama diciptakan Madame Tussauds.

Lebih Lengkap