Hyorin Eks Sistar Dikabarkan Keseringan Pesta di Rumah Sampai Dikomplain Tetangga

Ayu Srikhandi | 18 Juli 2018, 16:40 WIB
Hyorin Eks Sistar Dikabarkan Keseringan Pesta di Rumah Sampai Dikomplain Tetangga

Kapanlagi.com - Hyorin eks Sistar terlibat masalah dengan tetangga-tetangganya belakangan ini. Pasalnya, sang idol dikabarkan sering sekali melakukan pesta yang berisik bersama teman-temannya di rumah. Karena hal itu lah, Hyorin sampai menjual rumahnya tersebut.

Setelah sering menerima komplain soal kebiasan Hyolyn berpesta dan berisik di malam hari, penyanyi solo itu dikabarkan menjual rumahnya dengan harga yang lebih murah. Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang yang bekerja di bidang real estate.

Januari 2017 lalu, Hyolyn membeli sebuah unit di villa mewah bernama Star Palace yang terletak di Seongbuk-dong, Seoul. Saat itu, ia mendapatkan harga sebesar US$ 934 ribu atau sekitar Rp 13,5 miliar.

Satu setengah tahun kemudian, Villa tersebut diperkirakan bernilai sampai US$ 1,3 juta (Rp 18,7 miliar). Namun, Hyorin justru menjual rumahnya ini dengan harga US$ 1,06 juta (Rp 15,3 miliar) karena pindah dengan terburu-buru usai bermasalah dengan para tetangga.

Hyorin eks Sistar dikabarkan buru-buru pindah rumah setelah bermasalah dengan tetangga. © istimewaHyorin eks Sistar dikabarkan buru-buru pindah rumah setelah bermasalah dengan tetangga. © istimewa

Seorang pegawai di mini market dekat villa Hyorin mengaku kalau ia memang sering sekali melihat mantan member Sistar tersebut membeli alkohol dan snack saat malam hari. Namun belakangan ia tidak lagi melihat penyanyi yang akan segera comeback tersebut.

"Belakangan aku tidak terlalu sering melihatnya, tapi sampai beberapa bulan lalu, aku sering melihatnya. Dia datang bersama banyak orang dari agensi atau teman-teman wanitanya untuk membeli beberapa barang. Biasanya mereka datang lebih dari jam 11 malam untuk membeli alkohol dan snack," jelas pegawai mini market tersebut.

Di sisi lain, dari pihak Hyorin maupun agensi belum menanggapi kabar ini. Solois ini sendiri sedang sibuk menyiapkan comebacknya lewat lagu See Sea yang akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi

TOPIK TERKAIT