Sinopsis '100 DAYS MY PRINCE' Episode 10, Raja Memberi Perintah Pada Menteri Membunuh

Editor KapanLagi.com | 03 April 2019, 12:43 WIB
Sinopsis '100 DAYS MY PRINCE' Episode 10, Raja Memberi Perintah Pada Menteri Membunuh

Kapanlagi.com - Warga desa bersuka cita karena tempat tinggal mereka yang selama ini gersang sedang turun hujan. Rasa senang itupun menyelimuti perasaan Hong Sim dan raja yang berasa di istana. Namun datangnya hujan juga membuat Won Deuk dan Hong Sim harus berteduh dalam tempat penyimpanan jerami.

Ingin Terus Memeluk

Won Deuk memanfaatkan suasana hujan dan keadaan yang menjebak dirinya serta istri dalam gudang jerami. Saat sedang berdua, Won Deuk berkata pada Hong Sim. Jika ia tidak akan melepaskan pelukan hingga hujan reda.

Sadar, Moo Yeon Ingin Membunuhnya

Ketika Hong Sim sedang mandi. Won Deuk yang gagal mengembalikan ingatan meskipun telah berkunjung ke Hanyang, kembali teringat masa saat ia bertemu dengan Moo Yeon. Won Deuk merasa jika Moo Yeon berniat jahat yakni membunuhnya karena Moo Yeon sempat berkata pada Won Deuk, jika keberadaannya hanya membahayakan orang lain sebab semua orang tahu mengira ia telah meninggal. Namun Won Deuk belum menyadari jika ia adalah putra mahkota.

Won Deuk Semakin Hangat

Semalaman Hong Sim dan Won Deuk gunakan untuk bercanda bersama. Usai bercengkrama mereka pun pindah ke kamar untuk tidur namun di dalam kamar, Hong Sim melontarkan bertanya-tanya tentang suaminya. Pasalnya di hari selanjutnya Won Deuk dan ayah tiri Hong Sim semakin akrab, bahkan ayah tiri Hong Sim tak pernah lelah terus membela menantunya.

Moo Yeon Diselamatkan Putri Mahkota

Sementara itu, dua rekan Moo Yeon mendapat perintah untuk menghadap pada Kim Cha Eon. Sedangkan Moo Yeon sendiri tergeletak di tanah dengan tangah yang luka penuh darah. Siapa sangka putri mahkota yang berhasil menyelamatkan Moo Yeon dan merawatnya hingga sembuh.

Hong Sim Gugup Karena Won Deuk

Won Deuk pun menjumpai sang istri ketika sedang mencari tumbuhan herbal, ia melihat istrinya tengah berbincang dengan Jung Jae Yoon. Won Deuk langsung menghentikan obrolan Hong Sim dan gubernur desa itu. Hong Sim dan suaminya lantas kembali ke rumah karena wajah Won Deuk memerah, Hong Sim segera mengoleskan masker timun pada wajah suaminya. Namun tatapan Won Deuk membuat Hong Sim menjadi gugup.

Raja Ingin Kim Cha Eon Mati

Beralih pada istana, raja tampak geram. Pasalnya ia melihat sang satu terbaring di tempat tidur sambil bersedih. Ratu mengadu pada raja jika Kim Cha Eon telah mengancam dirinya dan pangeran Seowoon. Raja pun memberi perintah menteri Jung untuk menghabisi nyawa wakil perdana menteri tersebut.

Hong Sim Membersihkan Ikan

Go Dol dan Kkeut Nyeo berkunjung ke rumah Hong Sim dan Won Deuk. Mereka ingin meminta bantuan Hong Sim untuk membersihkan dan mengeluarkan isi perut ikan yang dibawa. Won Deuk yang sedang memotong kayu, menawarkan diri membantu istrinya tetapi ia mengurungkan niatnya setelah melihat pekerjaan yang akan dilakukan Hong Sim berkaitan dengan ikan. Won Deuk akhirnya memilih menemani Kkeut Nyeo dan Go Dol menunggu Hong Sim.

Hong Sim Tak Boleh Berhubungan Dengan Gubernur

Hong Sim yang memiliki janji membantu Jung Jae Yoon mencari anjing bangsawan park, berhasil menepati. Namun semua gagal ketika Hong Sim terkejut melihat suaminya berada tepat di depannya hingga membuat anjing itu terlepas. Won Deuk menyuruh Hong Sim untuk tidak berhubungan lagi denggan Jung Jae Yoon, bahkan Won Deuk langsung menemui Jung Jae Yoon dan mencari kembali anjing tersebut sebagai pengganti janji Hong Sim. Namun Jung Jae Yoon justru menjadikan Won Deuk target yang harus dipanah dan kabar itupun sampai ke telinga Hong Sim.

Kim Cha Eon Penasaran

Kabar jika putra mahkota masih hidup juga telah menyebar. Kim Cha Eon yang penasaran segera bergegas menuju Desa SongJoo bersama pengawalnya. Ia tampak tak sabar ingin bertemu dengan seseorang yang dikatakan mirip dengan Lee Yool.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)