17 Tahun 'KKHH', Ini Ekspresi SRK Saat Dicium Rani dan Kajol

Meriska Trisniawati | 19 Oktober 2015, 12:38 WIB
17 Tahun 'KKHH', Ini Ekspresi SRK Saat Dicium Rani dan Kajol

Kapanlagi.com - Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, sudah 17 tahun lamanya sejak salah satu film India terlaris, KUCH KUCH HOTA HAI dirilis pada tahun 1998 silam. Tentu masih segar di ingatan pecinta Bollywood Tanah Air akan sosok sahabat jadi cinta yakni Tina, Rahul dan Anjeli tersebut.

Rupanya momen peringatan usia film debut sutradara Karan Johar yang ke-17 itu dirayakan Shahrukh Khan dengan cara yang cukup unik. Aktor 49 tahun itu memperingatinya dengan simple lewat sebuah foto dan kicauan di akun Twitter pribadinya.

Bisa dibilang fans akan kembali bernostalgia ke masa lalu usai melihat foto postingan Shahrukh Khan ini. Kemesraan bersama Kajol dan Rani saat masih memerankan Rahul di usia muda ditunjukkan aktor DILWALE itu pada publik.

Bahagianya SRK saat dicium pipinya oleh Rani dan Kajol © Twitter.com/iamsrkBahagianya SRK saat dicium pipinya oleh Rani dan Kajol © Twitter.com/iamsrk

Dalam foto tersebut tampak Shahrukh Khan tengah diapit oleh Rani Mukherjee dan Kajol. Betapa beruntungnya ia, di kedua pipinya mendapatkan kecupan manis dari dua lawan mainnya yang cantik tersebut.

Tampak ekspresi gembira tak bisa ditutupi SRK kala pemeran Tina dan Anjeli itu mencium pipinya. Melihat potret keakraban mereka, fans serasa dibawa nostalgia dan ingin melihat lagi film tersebut.

"17 tahun KUCH KUCH HOTA HAI. Terima kasih Santosh, Jatin Lalit, Salman, Faridaji, Anupam, Johnny, Sana, Kajol, Rani dan semuanya. Memori yang indah," kicaunya.

Dalam momen spesial itu, King Khan tak lupa mengucapkan terima kasih pada beberapa pemain dan kru yang tentu tak bisa ia sebutkan semuanya. Usai melihat foto di atas, apa kamu ingin kembali melihat KUCH KUCH HOTA HAI?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati