25 Tahun Berlalu, Perseteruan di Balik Syuting 'ANDAZ APNA APNA' Baru Terkuak

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 07 November 2019 12:38 WIB
25 Tahun Berlalu, Perseteruan di Balik Syuting 'ANDAZ APNA APNA' Baru Terkuak

Kapanlagi.com - ANDAZ APNA APNA dikenang sebagai salah satu film Bollywood paling kocak. Bahkan sampai saat ini pun, menonton ulang film yang tayang pada tahun 1994 itu masih bikin ketawa.

Tetapi tahukah kamu kalau proses syuting film ini sama sekali jauh dari tawa? Para bintang yang bermain di film ini ternyata saling berseteru satu sama lain, bahkan tidak saling bicara.

Dan itu bukan hanya antar sesama aktor dan aktrisnya. Tetapi juga sutradara filmnya, Rajkumar Santoshi dengan aktor yang membintangi film ini. Menarik bukan?

1 dari 2 halaman

1. Salman Khan Tak Bicara dengan Aamir Khan

Salman Khan Tak Bicara dengan Aamir Khan © instagram.com/therealkarismakapoor
Bintang utama film ini adalah Salman Khan, Aamir Khan, Karisma Kapoor dan Raveena Tandon. Mereka adalah bintang yang yang paling sering beradu akting di depan kamera selama proses syuting ANDAZ APNA APNA berlangsung.

Tetapi ternyata mereka hanya saling berbicara di depan kamera sesuai dengan naskah saja. Dilansir dari Pinkvilla.com, terungkap bahwa di belakang kamera, Salman dan Aamir tidak saling tegur sapa.

Salman Khan pun perang dingin dengan sang sutradara, tak mau bicara sedikitpun. Sementara Karisma Kapoor dan Raveena Tandon juga saling mendiamkan satu sama lain.

2 dari 2 halaman

2. Raveena dan Karisma Diikat

Uniknya, Salman Khan dan Aamir Khan berusaha untuk membuat Karisma dan Raveena saling berbicara satu sama lain. Sampai kemudian ada adegan mereka berdua diikat di sebuah tiang.

"Kami tidak akan melepaskan ikatan itu kalau kalian masih belum mau bicara satu sama lain. Itu benar-benar lucu," kenang Raveena menirukan ucapan sang sutradara.

Raveena tertawa mengenang masa itu dan ia pun heran bagaimana film ANDAZ APNA APNA bisa sampai menyelesaikan syuting dan tayang. Ia pun memuji sikap profesional Aamir dan Salman yang tetap berakting dengan baik meski di belakang kamera mereka saling berseteru.

(kpl/phi)


↑