Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Tahun Menunggu Preity Zinta Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Kembar - Hamil Lewat Ibu Pengganti

Kamis, 18 November 2021 18:38 WIB
5 Tahun Menunggu Preity Zinta Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Kembar - Hamil Lewat Ibu Pengganti
Preity Zinta dan Gene Goodenough di Amerika © Instagram.com/realpz

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris Bollywood Preity Zinta. Setelah 5 tahun menunggu, ia baru saja dikaruniai dua orang bayi kembar yang hamil dan dilahirkan oleh ibu pengganti alias surrogate mother.

Berita itu diumumkan oleh bintang film KAL HO NAA HO tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @realpz. Penuh kebahagiaan, Preity dan sang suami, Gene Goodenough mengabarkan bahwa anak pertama mereka telah lahir.

"Halo semua. Hari ini aku ingin mengabarkan berita menyenangkan kepada kalian semua. Gene dan aku sedang bahagia dan hati kami penuh dengan rasa syukur ketika menyambut anak kembar kami, Jai Zinta Goodenough & Gia Zinta Goodenough," tulis Preity.

1. Lahir Dari Ibu Pengganti

Gambar

Kelahiran bayi kembar sang aktris ini berlangsung lewat metode surrogate mother alias ibu pengganti. Preity pun berterima kasih kepada sang ibu pengganti yang telah mengandung buah cintanya dengan Gene.

"Kami sangat bersemangat menyambut fase baru dalam kehidupan kami. Dari hati yang terdalam dengan tulus kami menyampaikan terima kasih kepada dokter, suster dan ibu pengganti yang telah menjadi bagian dari perjalanan berharga ini. Banyak cinta dan cahaya - Gene, Preity, Jai & Gia," tulis Preity.

Program kehamilan dengan ibu pengganti adalah hal yang diperbolehkan di India dan Amerika. Proses ini diawali dengan disatukannya sel telur dan sel sperma Preity dan suami, kemudian hasilnya disuntikkan ke rahim sang ibu pengganti.

Selain Preity, ada banyak seleb Bollywood lain yang memilih hamil melalui ibu pengganti. Mulai dari Shahrukh Khan dan Gauri untuk anak ketiga mereka, Aamir Khan untuk anak dari Kiran Rao, hingga Shilpa Shetty.

Anyway, selamat Preity dan Gene!