Aamir Khan dan Shahrukh Khan Kompak Tak Datang ke Pesta Ultah Mewah Salman Khan

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 28 Desember 2018 09:38 WIB
Aamir Khan dan Shahrukh Khan Kompak Tak Datang ke Pesta Ultah Mewah Salman Khan

Kapanlagi.com - Kemarin, Kamis (27/12) Salman Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-53 di Panvel. Ia menggelar pesta mewah dan meriah di rumah peternakan milik keluarganya dan mengundang ratusan tamu.

Banyak selebritis yang hadir di pesta ultah Salman Khan. Mulai dari Katrina Kaif hingga Sushmita Sen, semua hadir di pesta Salman yang juga dihadiri oleh keluarga besar sang aktor.

Namun di antara para tamu undangan, tidak tampak sosok Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Hal ini pun mengundang tanya dari para tamu yang lain. Mengapa dua sahabat Salman itu kompak tak datang di hari ultah aktor bintang film RACE 3 tersebut.

1 dari 1 halaman

1. Ini Alasan Shahrukh dan Aamir Khan

Seorang sumber terpercaya pun mengungkap alasan mengapa Shahrukh dan Aamir Khan kompak tak datang ke pesta Salman. Dilansir dari Hindustantimes.com, SRK dan Aamir saat ini sedang sama-sama sibuk.

"Shahrukh Khan sedang di luar kota untuk promo film ZERO. Ia harus terbang ke sana dan melakukan beberapa promo, tidak cukup waktu jika harus ke Panvel. Sementara Aamir Khan sekarang sedang di China. Ia mempromosikan film THUG OF HINDOSTAN yang ditayangkan di sana. Aamir belum akan pulang sampai selesai perayaan Tahun Baru," ungkap sumber tersebut.

Dengan alasan ini, bisa dimaklumi jika Aamir dan Shahrukh tidak hadir di acara Salman. Dan aktor yang betah melajang hingga usianya menginjak angka 53 tahun ini pun tak merasa terganggu karena dua sahabatnya tak datang.

Anyway, happy birthday Salman!

(hin/phi)


↑