AbRam Khan Baca Al Fatihah dengan Lancar Ketika Salat, Banjir Pujian Dari Netizen

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 04 Mei 2020 16:38 WIB
AbRam Khan Baca Al Fatihah dengan Lancar Ketika Salat, Banjir Pujian Dari Netizen

Kapanlagi.com - Meski usianya baru 7 tahun, namun AbRam Khan sudah sangat lancar dalam membaca surat Al Fatihah. Sebuah rekaman video yang beredar di dunia maya baru-baru ini menjadi bukti bahwa putra Shahrukh Khan itu sudah hafal Al Fatihah.

Putra ketiga SRK dan Gauri Khan ini membaca surat tersebut ketika sedang melakukan salat. Memakai celana panjang motif army dan peci di kepala, AbRam salat di sajadah kecil.

Momen ketika AbRam salat ini kemudian direkam oleh seseorang dan diunggah di Instagram. Salah satu pengunggahnya adalah akun @srk.king333, namun siapa yang pertama kali menyebarkan tidak diketahui.

 

1 dari 3 halaman

1. Hapal Al Fatihah

Hapal Al Fatihah © instagram.com/srk.king333
Dalam rekaman tersebut, AbRam membaca Al Fatihah dengan lancar. Ia pun melakukan salat dengan khusyu' meski melakukannya sendirian, tak berjamaah.

Setelah itu ia melanjutkan salatnya dengan membaca surat Al Ikhlas. AbRam membaca bacaan salatnya dengan keras dan lancar.

2 dari 3 halaman

2. Banjir Pujian

Banjir Pujian © instagram.com/gaurikhan
Lancarnya AbRam Khan kala membaca dua surat dalam Al Quran ini membuat netizen ramai berkomentar. Mereka memuji AbRam yang sudah menghapal surat-surat pendek meski usianya masih kecil.

Namun baik Shahrukh Khan maupun Gauri Khan sama-sama tak mengunggah video yang ramai di dunia maya ini. Terbaru, mereka mengunggah video kolaborasi AbRam dengan SRK untuk penggalangan dana bagi masyarakat India yang terdampak covid-19.

3 dari 3 halaman

3. Dua Keyakinan Berbeda

Shahrukh Khan sendiri tak pernah memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti keyakinannya. Ia membebaskan Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan untuk meyakini sesuai dengan hati mereka.

Keluarga ini hidup dengan dua keyakinan berbeda. Shahrukh memeluk agama Islam, sementara Gauri adalah seorang pemeluk agama Hindu. Namun mereka tak pernah mempermasalahkan soal agama di rumah dan memberi kebebasan kepada anak-anak.

(kpl/phi)