AbRam Khan Dilamar, Shahrukh Khan Beri Reaksi yang Manis Banget

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 21 April 2020 17:38 WIB
AbRam Khan Dilamar, Shahrukh Khan Beri Reaksi yang Manis Banget

Kapanlagi.com - Ada-ada saja tingkah fans untuk menarik perhatian dari Shahrukh Khan di dunia maya. Salah satu yang berhasil adalah seorang fans India yang mengajukan lamaran kepada AbRam Khan.

Lewat Twitter, pengguna bernama akun @anuragsharma143 itu melamar AbRam untuk keponakannya. Permintaan lamaran ini ternyata menarik perhatian dari King Khan yang kemudian membalas pesannya.

1 dari 3 halaman

1. Lamaran Buat AbRam

Lamaran Buat AbRam © twitter.com/iamsrk
Lamaran itu diajukan kepada Shahrukh ketika ia membuka sesi tanya jawab di Twitter. Menggunakan tagar #AskSRK, bintang film RAEES ini melakukan interaksi dengan para fansnya di dunia maya.

"#AskSRK Tuan, keponakanku Vedika sangat menyukai AbRam. Bolehkah dia menikah dengan AbRam? Dia baru satu tahun bulan lalu. Aku akan sangat bahagia kalau kamu mau memberi doa dan restu kepadanya," tulis Anurag.

2 dari 3 halaman

2. Balasan Manis SRK

Balasan Manis SRK © twitter.com/iamsrk
Melihat pertanyaan dari Anurag, Shahrukh Khan ternyata tertarik. Ia pun tak marah meski anak bungsunya yang baru berusia 7 tahun mendapatkan lamaran dari bayi yang menggemaskan.

Shahrukh justru memberikan balasan yang sangat manis kepada Anurag. Alih-alih mengabaikan, ia justru memberi doa dan memuji si kecil yang cantik itu.

"Tuhan memberkatinya. Dia sangat cantik," balas Shahrukh.

3 dari 3 halaman

3. Banjir Pujian

Balasan dari Shahrukh ini membuat para netizen merasa sangat bahagia. Meski sudah jadi superstar, namun Shahrukh tetap sangat manis kepada para penggemarnya.

Anurag pun dianggap beruntung karena dari ratusan pertanyaan yang masuk ke akun SRK, twitnya yang dibalas oleh sang bintang. Bahkan ia mendapatkan balasan yang sangat manis.

(kpl/phi)