Ada Yang Kangen? Geng Mahabharata Bakal Sapa Indonesia Lagi 19 November 2017

Wulan Noviarina Anggraini | 07 November 2017, 16:38 WIB
Ada Yang Kangen? Geng Mahabharata Bakal Sapa Indonesia Lagi 19 November 2017

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira datang buat para pecinta serial India, terutama Mahabharata. Setelah cukup lama berpisah dan sibuk dengan kegiatan masing-masing, para bintang serial ini akan bertemu lagi di Jakarta.

Mereka akan melakukan pertunjukan pada 19 November yang akan datang. Dan kini, satu per satu bintang Mahabharata mulai berdatangan ke Indonesia. Salah satunya Aham Sharma, yang memerankan sosok Raja Angga Karna.

Kabar itu diumumkan oleh petinggi ANTV, Otis Hahijary lewat akun Instagramnya. Ia tak menyebutkan acara detail, namun memastikan bahwa para bintang Mahabharata akan datang ke Indonesia.

Pemain Mahabharata ke Indonesia lagi ©instagram/otis__hahijaryPemain Mahabharata ke Indonesia lagi ©instagram/otis__hahijary

Selain Otis, Dede Frescilia istri Lavanya Bhardwaj pun mengumumkan bahwa para bintang Mahabharata akan datang ke Indonesia. Lavanya sendiri akan tiba pada 10 November nanti, sementara acara utama baru akan digelar beberapa hari kemudian.

Belum diketahui siapa lagi yang akan diundang ke Indonesia nantinya selain Aham Sharma dan Lavanya Bhardwaj. Kemungkinan besar Vin Rana akan ikut serta, karena ia sudah berkomentar di akun Otis Hahijary dan menyatakan kangen pada fans Indonesia.

Sementara itu Shaheer Sheikh dipastikan ikut serta, dan ia sudah berada di Indonesia sejak beberapa pekan lalu. Shaheer memang sedang menggarap proyek sinetron di Indonesia, dan ia akan menjadi semacam tuan rumah untuk para sahabatnya di Mahabharata.

Lalu, apakah Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar juga akan ikut serta?

(kpl/phi)