Aishwarya Rai Buktikan Kemampuan Aktingnya di 'PROVOKED'

Erlin | 01 Juni 2006, 15:45 WIB
Kapanlagi.com - Bintang jelita Bollywood Aishwarya Rai telah membuktikan kemampuan aktingnya memang patut diacugi jempol. Dengan berbagai kritik dan pujian yang dilontarkan kalangan film di Festival Film Cannes, untuk perannya di film PROVOKED.

Bagi Ash, pujian ataupun kritik merupakan hal yang lumrah. Film PROVOKED yang didasarkan kisah nyata tentang seorang wanita India, yang akhirnya jadi panutan bagi para korban kekerasan rumah tangga di Inggris.

Selama ditayangkan di Festival Film Cannes, film arahan Jagmohan Mundhra ini telah mendapat tanggapan positif, baik untuk cerita filmnya maupun penampilan Ash. Mundhra dengan bangga mengatakan, bahwa para penonton dan pengkritik memberikan penilaian pada pilihan Ash sebagai pemain.

"Orang-orang yang skeptic bertanya, kenapa aku memilih Aishwarya untuk memerankan korban, Kiranjit Ahluwalia, tapi aku selalu mengatakan dengan tegas kalau ia berbakat dan seorang aktris yang sensitif, dan PROVOKED telah membuktikanya tanpa keraguan," ujar Mundhra. (apk/erl)

Editor:  

Erlin