Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan Dinyatakan Negatif Covid-19, Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Rabu, 29 Juli 2020 17:38 WIB
Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan Dinyatakan Negatif Covid-19, Sudah Pulang dari Rumah Sakit
Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Aaradhya © instagram/aishwaryaraibachchan_arb

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya Bachchan. Setelah dirawat di rumah sekit selama lebih dari 10 hari karena positif covid-19, akhirnya Aishwarya dan Aaradhya diperbolehkan pulang.

Berita ini dikabarkan oleh Abhishek Bachchan, suami Aishwarya lewat akun twitternya. Abhi mengungkap bahwa hasil tes Aishwarya dan Aaradhya sudah negatif dari virus corona.

1.

Dalam postingannya, Abhishek mengungkapkan syukur atas doa yang diberikan untuk keluarganya. Ia mengaku akan selamanya berutang budi kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhannya dan keluarga.

"Terima kasih semuanya atas doa yang tidak putus dan harapan-harapan baik. Kami berutang kepada kalian selamanya. Syukurlah, Aishwarya dan Aaradhya sudah dinyatakan negatif dan pulang dari rumah sakit. Sekarang mereka pulang ke rumah," tulis Abhishek.

2. Kabar Abhishek dan Amitabh Bachchan

Gambar

Sementara itu Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan yang lebih dulu masuk ke rumah sakit karena positif covid-19, hingga kini masih dirawat. Meski mereka masuk lebih dulu daripada Aishwarya, namun dokter masih belum mengizinkan mereka pulang.

"Ayahku dan aku masih tetap dirawat di rumah sakit, mendapatkan pengawasan dari staf medis," lanjutnya.

Abhishek dan Amitabh kini sudah dua pekan lebih dirawat di rumah sakit. Kondisi mereka cukup bagus sehingga masih bisa update kondisi ketika dirawat.

Sementara Aishwarya dan Aaradhya sudah sembuh, rumah Jalsa yang sempat dilockdown untuk mencegah penyebaran corona, sekarang sudah dibuka kembali. Keluarga pun sudah boleh beraktivitas di luar rumah lagi.