Aishwarya Rai Larang Abhishek Bachchan Main Film 'THE SKY IS PINK' Bareng Priyanka Chopra?

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 22 April 2020 18:38 WIB
Aishwarya Rai Larang Abhishek Bachchan Main Film 'THE SKY IS PINK' Bareng Priyanka Chopra?

Kapanlagi.com - Nyaris tak ada yang tahu bahwa sebenarnya Abhishek Bachchan mendapatkan tawaran untuk main di film THE SKY IS PINK. Sedianya, Abhishek memerankan karakter Aisha yang dimainkan oleh Zaira Wasim.

Namun tawaran tersebut ditolak oleh Abhishek dan rumor menyebutkan bahwa alasan di balik penolakan ini adalah karena campur tangan Aishwarya Rai. Dilansir dari Bollywoodlife.com, Aishwarya menyarankan kepada suaminya untuk tak mengambil peran itu.

Hal ini pun memunculkan berbagai dugaan, mengapa Aishwarya tak memperbolehkan Abhishek untuk main bareng Priyanka Chopra yang memerankan karakter ibu Aisha? Apakah karena mereka berdua masih berseteru, ataukah karena alasan lain?

1 dari 3 halaman

1. Aishwarya dan Priyanka Tak Akur

Aishwarya dan Priyanka Tak Akur © instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb
Dikabarkan, Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra masih belum akur sampai sekarang. Sesama pemenang Miss World ini disebut saling bersaing untuk mendapatkan popularitas.

Namun baik Aishwarya maupun Priyanka menampik kabar tersebut. Meski demikian, keputusan Aishwarya untuk menyarankan Abhishek agar tak mengambil film bareng Priyanka membuat rumor ini kembali merebak.

2 dari 3 halaman

2. Inikah Alasan Aishwarya yang Sebenarnya?

Rumor lain menyebutkan bahwa Aishwarya melarang Abhishek menerima peran itu karena dianggap kurang oke. Menurut Aishwarya, seharusnya sang suami mengambil peran yang lebih keren.

Setidaknya, peran baru yang diambil Abhishek haruslah setara dengan karakternya di film MANMARZIYAN. Sementara karakter ayah Aisha di THE SKY IS PINK terlalu biasa baginya.

3 dari 3 halaman

3. Rumor Lain

Rumor Lain © bollywoodmdb
Tetapi rumor lain menyebutkan bahwa sebenarnya Abhishek yang punya ide menolak film ini. Ia tak mau mengambilnya karena Aishwarya yang sebelumnya diplot menjadi pemeran ibu Aisha, ternyata digantikan oleh Priyanka.

Karena Aishwarya batal main, Abhishek pun membatalkan keikutsertaannya di THE SKY IS PINK. Dan bagi media India, hal ini tak merugikan Aishwarya maupun Abhishek. Karena setelah rilis, film tersebut ternyata gagal di pasaran.

Peran Abhishek diambil oleh Farhan Akhtar dan Priyanka masih jadi pemeran utama bersama Zaira Wasim. Namun sayangnya, filmnya tak berhasil masuk ke jajaran box office India.

(bol/phi)