Aishwarya Rai Panggil Rekha 'Ibu', Jaya Bachchan Marah?

Meriska Trisniawati | 12 Januari 2016, 12:38 WIB
Aishwarya Rai Panggil Rekha 'Ibu', Jaya Bachchan Marah?

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan Stardust Award 2016 yang baru saja digelar pada Minggu malam (10/01) lalu ternyata mengungkap sebuah cerita yang cukup mengejutkan publik. Kabar ini datang dari aktris cantik Aishwarya Rai yang kala itu menang di kategori Aktris Action Terbaik.

Dilansir dari Pink Villa, Aishwarya Rai kala itu menerima piala penghargaan di atas panggung dari tangan aktris kawakan Rekha. Hal yang membuat publik terperangah adalah, saat aktris 42 tahun itu memanggil Rekha dengan sebutan Maa, atau dalam bahasa Indonesia berarti ibu.

"Merasa terhormat menerimanya dari ibu," ujar Aishwarya.

"Aku harap aku bisa memberikan piala lagi padamu di tahun-tahun berikutnya," balas Rekha.

Aishwarya bikin Jaya Bachchan marah karena panggil Rekha 'ibu'? © Pinkvilla.comAishwarya bikin Jaya Bachchan marah karena panggil Rekha 'ibu'? © Pinkvilla.com

Sebutan tersebut dirasa terlalu berlebihan dan rumornya telah membuat sang ibu mertua, Jaya Bachchan merasa marah. Tentu kamu masih ingat, jika dulunya Amitabh Bachchan dan Rekha pernah dikabarkan berselingkuh hingga bikin publik India geger.

Amitabh dan Jaya Bachchan yang kala itu juga hadir di acara tersebut hanya diam saja, membuat publik ingin menerka reaksi mereka yang sebenarnya. Aishwarya juga tak menuai komentar apa pun terkait insiden dirinya yang menyebut Rekha dengan ibu.

Hubungan Rekha dan Jaya memang telah membaik, karena sebelumnya mereka sempat berpelukan di acara Screen Award. Namun setelah insiden ini terjadi, kira-kira bagaimana hubungan keluarga Bachchan dengan Rekha ya?

(pin/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati