Aishwarya Rai Pertaruhkan Namannya Lewat 'RAINCOAT'

Darmadi Sasongko | 23 September 2004, 18:19 WIB
Kapanlagi.com - Sebuah pertaruhan besar dilakukan aktris Aishwarya Rai saat film terbarunya 'RAINCOAT' diluncurkan 22 Oktober mendatang. Setelah gagal membawa KYUN! HO GAYA NA menjadi film box office di Bollywood, maka setidaknya duetnya dengan Ajay Devgan di film ini diharapkan mampu mengembalikan nama besarnya.

Rencanaya film yang disutradarai oleh Rituparno Ghosh ini akan mengawali debutnya di Festival Film Dussehra, dan direncanakan baik Aishwarya Rai dan Ajay Devgan akan mengunjungi kota tersebut.

Duet antara Aishwarya dengan Ajay dalam sebuah film memang baru terjadi di 'RAINCOAT' ini. Dan Ghosh mengakui bahwa semula peran yang diperankan Aishwarya itu akan diberikan kepada Kareena Kapor.

Sebelumnya Kareena sudah menyatakan kesanggupanya untuk membintangi film tersebut namun disaat-saat akhir, Kareena tidak bisa dihubungi.

"Kareena tampaknya mengabaikan panggilan saya, saya telah berusaha menghubunginya dengan segala cara dari SMS hingga telpon." ujarnya.

Setelah gagal menghubungi Kareena, barulah Ghosh melakukan pendekatan dengan Aishwarya dan sungguh mengejutkan mantan Miss Dunia itu langsung menyetujuinya.

"Aishwarya telah melakukan peran yang sebelumnya diluar perkiraan saya," papar Ghosh menangapi penampilan sempurna Aishwarya. Padahal Aishwarya baru saja mengalami kekecewaan setelah gagal mengangkat KYUN! HO GAYA NA menjadi film box office di Bollywood.

Aishwarya akan berperan sebagai seorang istri dari Bihari yang diperankan Ajay. Bihari yang pengangguran namun kembali ke Kolkata untuk melihat apa yang terjadi dengan mantan pacarnya yang telah ia tinggalkan beberapa tahun silam.

Duet Ajay dan Aishwarya ini dianggap lebih baik dari pada duet mereka di film `HUM DIL DE CHUKE SANAM`. Ghosh memperkirakan para penonton tidak akan bisa melihat aksi Aishwrya dan Ajay sebaik di film ini.

"Perbedaanya sangatlah jauh dan tidak dipungkiri RAINCOAT merupakan sebuah keindahan,' jelas Ghosh.

RAINCOAT sendiri sebenarnya merupakan sebuah pertanyaan besar untuk Aishwarya, apakah ini akan membawa sukses bagi dirinya ?. Karena tidak dipungkiri bahwa nama Aishwarya Rai sudah menjadi merek dagang sendiri bagi industri perfilman India. Nama Aishwarya malah diibaratkan sejajar dengan Microsoft, McDonald's, Toyota atau Samsung.

Diantara aktris Preity Zinta, Mahima Choudhry dan Madhuri Dixit, maka nama Aishwarya Rai merupakan jaminan sukses sebuah film. Sehingga para penonton kini menunggu dengan berdebar apakah film ini mampu melambungkan kembali aktris yang pernah dinobatkan `Time magazine` dan `Hello magazine` sebagai salah satu orang tercantik di dunia. (jak/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko