Akhiri Hiatus! Shahrukh Khan Bakal Umumkan Proyek Baru di Hari Ulang Tahunnya Nanti

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 15 Oktober 2019 16:38 WIB
Akhiri Hiatus! Shahrukh Khan Bakal Umumkan Proyek Baru di Hari Ulang Tahunnya Nanti

Kapanlagi.com - Sepuluh bulan sudah fans Shahrukh Khan menunggu pengumuman proyek baru dari sang megabintang. Namun sejauh ini, SRK masih bertahan dengan keputusannya untuk tak mengambil film apapun sampai ia siap usai kegagalan ZERO.

Kala itu, Shahrukh menyatakan bahwa ia akan istirahat selama enam bulan dari proyek film. Namun ternyata hiatusnya berlangsung lebih lama dari rencana. Terhitung dari awal 2019 sampai sekarang, SRK sudah sepuluh bulan vakum.

Saking kangennya, fans sampai bikin gerakan di dunia maya. Mereka meminta kepada sang aktor untuk memberi pengumuman film baru, meski itu baru akan dilakukan tahun depan atau entah kapan.

1 dari 2 halaman

1. Bakal Umumkan Proyek Baru?

Bakal Umumkan Proyek Baru? © AFP
Kabar dari sumber terpercaya yang dilansir oleh Mumbaimirror.com, Shahrukh Khan akan segera mengakhiri masa hiatusnya. Berita menyebutkan bahwa ia akan mengumumkan proyek baru tepat pada momen ulang tahunnya nanti.

Itu artinya SRK akan mengumumkan proyek baru tersebut pada 2 November mendatang. Sang aktor lahir pada tanggal tersebut dan biasanya hari ulang tahunnya dirayakan bareng para fans dan awak media di Mannat, rumah yang ia tempati bersama keluarga di Mumbai, India.

2 dari 2 halaman

2. Proyek Bareng Rajkumar Hirani?

Proyek Bareng Rajkumar Hirani? © AFP
Rumor yang ramai beredar adalah Shahrukh akan mengerjakan proyek film bersama sutradara Rajkumar Hirani. Nama Raju belakangan adalah sebuah jaminan laris dan bagus di Bollywood.

Raju tak mengambil banyak proyek, namun ketika ia mengerjakan sesuatu maka hasilnya akan luar biasa. Sebut saja 3 IDIOT, PK, SANJU dan banyak film laris lainnya yang sukses di India dan seluruh dunia.

Sementara untuk proyek kedua, SRK dikabarkan bakal kerjasama dengan sutradara film India Selatan, S Shankar. Namun baik proyek dengan Raju maupun Shankar sama-sama belum dikonfirmasi oleh SRK.

Benarkah ia akan mengumumkannya pada 2 November mendatang? Tunggu updatenya di KapanLagi.com ya.

(kpl/phi)


↑