Akhirnya, John Abraham Angkat Bicara Soal Pernikahan Bipasha Basu

Wulan Noviarina Anggraini | 29 Mei 2016, 10:38 WIB
Akhirnya, John Abraham Angkat Bicara Soal Pernikahan Bipasha Basu

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu John Abraham marah kepada awak media yang terus mengejarnya soal pernikahan Bipasha Basu dan Karan Singh Grover. Aktor ganteng itu langsung diam dan meninggalkan lokasi wawancara kala wartawan bertanya soal pernikahan mantan pacarnya.

Namun setelah upacara pernikahan Bipasha dan Karan usai dan keduanya sudah pulang dari bulan madu, akhirnya John bersedia angkat bicara. Meski singkat, namun kata-kata dari John ini membuat wartawan lega.

Di hadapan awak media, John menyampaikan selamat untuk Bipasha dan Karan. Ini adalah komentar perdana dari John untuk Bipasha setelah hubungan mereka memburuk selama bertahun-tahun belakangan.
John Abraham berdoa yang terbaik buat Bipasha ©AFPJohn Abraham berdoa yang terbaik buat Bipasha ©AFP
"Aku berdoa agar ia mendapatkan yang terbaik," ungkap John kepada Mumbai Mirror.

Meski singkat, namun kalimat dari John ini menunjukkan jika kini hubungan mereka berdua sudah baik-baik saja. Meski tidak saling sapa, setidaknya mereka sudah mau ditanya soal kabar satu sama lain.

Sepuluh tahun menjalin cinta, John Abraham memutuskan Bipasha Basu karena terpikat pada Priya Runchal. Awal tahun 2015 lalu John memutuskan untuk menikah dengan Priya, sementara Bipasha baru saja menikah dengan Karan Singh Grover.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini