Akhirnya Muncul, Kajol Ikut Berdoa di Hari Puja Mendiang Ayah Rani Mukherjee

Wulan Noviarina Anggraini | 01 November 2017, 14:38 WIB
Akhirnya Muncul, Kajol Ikut Berdoa di Hari Puja Mendiang Ayah Rani Mukherjee

Kapanlagi.com - Setelah lama ditunggu, akhirnya sosok Kajol nampak di acara doa bersama untuk mendiang ayah Rani Mukherjee, Ram Mukherjee. Dengan status mereka sebagai sepupu, publik India bertanya-tanya mengapa Kajol tak juga muncul untuk menyampaikan rasa duka kepada Rani.

Kini di hari Puja yang digelar Rani dan keluarganya di salah satu Kuil di Mumbai, Kajol nampak ikut serta. Ia datang sendirian ke Kuil, tanpa ditemani Ajay Devgan sang suami tercinta.

Sayangnya Kajol tak mau memberikan statement apapun kepada media. Ia hanya melangkah menuju Kuil tanpa berkata-kata, hanya melewati kerumunan wartawan dengan senyum simpul saja.

Kajol hadir di acara puja untuk ayah Rani ©pinkvillaKajol hadir di acara puja untuk ayah Rani ©pinkvilla

Meski demikian, kehadiran Kajol tetap menjadi sorotan media India. Dilansir dari Pinkvilla, kedatangan Kajol menjadi sebuah bukti bahwa hubungan mereka sudah membaik daripada sebelumnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Kajol dan Rani sudah lama tidak saling sapa. Bahkan Rani tak mengundang Kajol di hari pernikahannya dengan Aditya Chopra, dan juga tak memberi tahu kalau dirinya bakal menikah di Italia.

Kini fans mereka berdua bisa bernapas lega, karena Kajol akhirnya muncul di acara doa bersama untuk pamannya. Setidaknya ini menjadi pertanda, bahwa hubungan keluarga mereka tetap baik meski keduanya tidak bisa benar-benar akrab satu sama lain seperti dahulu kala.

(pin/phi)