Akshay Kumar dan Sederet Kontroversi Dalam Kehidupannya

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 10 September 2014 18:01 WIB
Akshay Kumar dan Sederet Kontroversi Dalam Kehidupannya
Kapanlagi.com - Akshay Kumar sudah lama dikenal sebagai seorang aktor yang penuh dengan kontroversi. Sejak ia masih muda dan single, sampai ia beristri dan memiliki anak.

Kehidupannya seolah tak pernah lepas dari satu hal, masalah. Selalu ada saja persoalan yang membelit hidupnya. Mulai dari soal cinta, sampai tuntutan dari orang lain karena kelakuannya.

Bahkan, kenakalannya juga belum berkurang meski ia sudah menikah dengan Twinkle Khanna. Boleh dibilang, masih sama dengan saat ia masih tak punya pasangan.

Apa saja sih kontroversi yang pernah ada di dalam hidup Akshay Kumar? Yuk, simak selengkapnya di halaman berikut...

1 dari 10 halaman

1. Cassanova

 Cassanova @filmibeats
Tak perlu diragukan lagi, Akshay Kumar adalah seorang playboy sejati. Bahkan mungkin, ia mengoleksi jauh lebih banyak perempuan daripada sang Cassanova yang hidup di masa lalu.

Dulu, Akshay pernah berhubungan dengan Pooja Batra, dan memutuskannya karena jatuh cinta kepada Raveena Tandon. Dan sayangnya, nasib Raveena pun sama dengan Pooja lantaran Akshay jatuh ke pelukan Shilpa Shetty.

Nasib Shilpa pun tak jauh beda dengan beberapa gadis sebelumnya. Karena ternyata Akshay lebih memilih Twinkle Khanna dibandingkan dengan semua gadis yang ada di dalam hidupnya.

2 dari 10 halaman

2. Pertunangan Rahasia

Pertunangan Rahasia @filmibeats
Sebelum menjalin hubungan dengan Shilpa Shetty, dan kemudian menikah dengan Twinkle Khanna, ternyata Akshay Kumar sudah sempat bertunangan dengan Raveena Tandon. Cukup mengejutkan ya?

Karena selama ini kebanyakan orang hanya tahu bahwa mereka berdua menjalin hubungan spesial. Tapi tidak sampai ke taraf pertunangan yang tentu saja jenjangnya lebih serius.

Akshay berjanji kepada Raveena untuk menikahinya kalau proyek yang sedang dilakukan aktris itu sudah selesai. Namun ternyata Raveena ia tinggalkan begitu saja.
3 dari 10 halaman

3. Berhubungan Dengan Rekha

Berhubungan Dengan Rekha @filmibeats
Hubungan antara Akshay Kumar dan Rekha diungkap oleh Reveena. Menurut aktris cantik itu, Rekha sempat mendekati Akshay dan aktor itu pun sempat tergoda.

Bahkan, keduanya sempat sangat intim satu sama lain. Sebelum akhirnya Akshay sadar dan menjauhi Rekha yang lebih tua darinya.

Menurut Raveena, hubungan Akshay dan Rekha kandas karena aktor itu akhirnya menetapkan batas hubungan di antara mereka. Apalagi saat itu sebenarnya Akshay sedang berhubungan dengannya.
4 dari 10 halaman

4. Skandal Seks Dengan Shilpa Shetty

Skandal Seks Dengan Shilpa Shetty @filmibeats
Sebuah media Inggris mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan antara Akshay Kumar dan Shilpa Shetty. Menurut tabloid tersebut, Akshay adalah orang yang mengambil keperawanan Shilpa.

Akshay memang tak pernah mengumbar soal kehidupan asmaranya dengan Shilpa kepada media. Tapi tabloid itu melansir sebuah wawancara dengan seorang teman Akshay yang mengungkap bahwa ternyata Akshay lah pria pertama yang tidur dengan Shilpa.

"Saat mengenal Akshay, Shilpa Shetty adalah seorang gadis yang sangat lugu. Mungkin dia bahkan belum pernah mencium pria saat itu. Setelah beberapa waktu, Akshay adalah satu-satunya orang yang ia percaya dan ia menyerahkan semua miliknya," ujar teman Akshay kepada tabloid itu.

5 dari 10 halaman

5. Playboy Kambuhan

Playboy Kambuhan @filmibeats
Sepanjang karir Akshay Kumar di dunia Bollywood, kontroversi terbesarnya adalah soal perempuan. Mulai dari tunangan yang tidak dilanjutkan, hingga skandal seksnya dengan Shilpa Shetty.

Semua itu membuat Akshay mendapatkan gelar playboy. Dan tidak hanya sekali mempermainkan perempuan, membuatnya dapat tambahan gelar, playboy kambuhan.

Wah, kira-kira sampai sekarang nggak ya Akshay Kumar jadi playboy? Semoga sudah nggak kambuh sih...

6 dari 10 halaman

6. Selingkuh Dengan Priyanka?

Selingkuh Dengan Priyanka? @filmibeats
Saat Akshay Kumar kerja bareng Priyanka Chopra, terjalin sebuah hubungan khusus di antara keduanya. Bahkan, kabarnya ada benih-benih cinta yang bersemi antara Akshay dan Priyanka.

Masalahnya adalah, saat bersama Priyanka, Akshay sudah menikah dengan Twinkle Khanna. Tentu saja hal ini membuat Twinkle ngamuk-ngamuk dan melabrak Priyanka.

Hubungan antara Akshay dan Priyanka pun berakhir setelah Twinkle turun tangan. Bahkan, mereka sudah tak pernah kerja bareng lagi setelah itu. Hmm, rupanya bakat playboy-nya masih suka kambuh ya?
7 dari 10 halaman

7. Kontroversi Lepas Kancing

Kontroversi Lepas Kancing @filmibeats
Beberapa tahun lalu, Akshay Kumar ditunjuk sebuah brand celana jeans ternama untuk jadi brand ambassador mereka. Dan saat itu, brand tersebut mengeluarkan celana versi unbuttoned.

Saat berada di atas panggung, Akshay Kumar meminta kepada istrinya untuk melepaskan kancing celananya. Tentu saja hal itu membuat seluruh tamu undangan dan media terhenyak.

Tak perlu waktu lama, hanya dalam beberapa menit, Akshay harus menerima tuntutan hukum. Tindakannya di depan panggung, meski bersama istri dianggap sebagai sebuah hal yang tidak patut dan harus mendapatkan hukuman.
8 dari 10 halaman

8. Kontroversi Casting

Kontroversi Casting @filmibeats
Tidak hanya Akshay yang membuat masalah, para fansnya pun membuat ulah dengan mengatasnamakan sang idola. Saat itu, beberapa orang yang mengatasnamakan dirinya, membuat sebuah casting palsu.

Para peserta casting itu ditipu dan kehilangan sejumlah uang. Mereka yang tertipu sebelumnya dijanjikan untuk jadi asisten sutradara film yang dibintangi oleh Akshay.

Lewat akun Twitternya, Akshay menegaskan bahwa ia tidak pernah melakukan casting seperti itu. Dan meminta kepada semua orang agar tidak naif dalam menerima informasi.

9 dari 10 halaman

9. Perseteruan Dengan Shirish Kunder

Perseteruan Dengan Shirish Kunder @filmibeats
Masalah memang tak pernah lepas dari Akshay Kumar. Salah satunya adalah perseteruan dengan Shirish Kinder, yang akhirnya membuat hubungan Akshay dengan produser Farah Khan jadi ikut rusak.

Akshay berseteru dengan Shirish Kumar karena beda pendapat soal film. Dan karena perselisihan itu, Akshay memutuskan untuk tidak mau lagi bekerja sama dengan produser Shirish dan istrinya, Farah Khan.

Sampai saat ini, hubungan keduanya masih dingin. Dan memang tak pernah ada lagi kerja sama antara Akshay dan pasangan produser itu.

10 dari 10 halaman

10. KHILLADI NO.786

 KHILLADI NO.786 @filmibeats
Akshay Kumar menghadapi masalah dengan sekelompok Muslim India karena ia memakai angka 786 di filmnya, KHILLADI 786. Padahal, angka ini adalah sebuah angka religius bagi pemeluk agama Islam.

Karena itulah, akhirnya Akshay Kumar mengubah judul filmnya jadi KHILLADI no. 786. Dan protes terhadap angka itu berakhir sudah.

Begitu banyak masalah yang dihadapi oleh Akshay. Semoga tidak ada lagi kontroversi yang menjerat bintang HOLIDAY ini.

(fil/phi)


↑