Aktor Ternama Bollywood Ini Ngaku Ngefans Berat ke BTS, Tak Peduli Meski Nggak Ngerti Bahasa Korea

Jum'at, 17 April 2020 18:38 WIB
Aktor Ternama Bollywood Ini Ngaku Ngefans Berat ke BTS, Tak Peduli Meski Nggak Ngerti Bahasa Korea

Kapanlagi.com - Hallyu Wave sudah melanda seluruh dunia, tidak terkecuali India yang memiliki musik unik daripada negara lain. Gelombang pecinta K-Pop begitu ramai di India, dan menerpa para bintang-bintang Bollywood.

Salah satunya adalah aktor ternama Diljit Doshanjh yang baru-baru ini mengaku bahwa dirinya adalah fans berat BTS. Meski ia tak mengerti lirik lagu dari boyband ini, namun Diljit tetap menikmati lagu-lagu Jungkook, dkk.

Lewat akun Twitter pribadinya, Diljit memuji penampilan BTS di atas panggung. Ia pun mengaku jadi fans berat grup ini ketika tampil langsung.

 

1 dari 3 halaman

1. Suka Konser BTS

Suka Konser BTS © twitter.com/diljitdosanjh
Bintang film THE GOOD NEWWZ yang ia perankan bareng Kareena Kapoor dan Akshay Kumar ini pun memuji penampilan Jungkook, dkk kala konser. Baginya, tak masalah meski ia nggak ngerti lirik lagu yang dibawakan BTS asalkan performa di atas panggungnya hebat.

"Penampilan BTS di atas panggung sangat menakjubkan. Meski aku nggak ngerti liriknya, tapi aku fans berat mereka," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Sering Memuji BTS

Sering Memuji BTS Diljit Dosanjh © pinkvilla
Bukan hanya kali ini saja aktor puluhan judul film Bollywood ini memuji BTS. Ia sering ngetwit tentang boyband asal Korea itu lewat akun pribadinya di Twitter.

Para Army India pun mengetahui bahwa Diljit suka pada BTS. Mereka nggak segan ngetag Diljit ketika ada update terbaru dari BTS yang mungkin dilewatkan oleh sang aktor.

3 dari 3 halaman

3. Salut Pada ARMY

Salut Pada ARMY © twitter.com/diljitdosanjh
Nggak hanya menyukai BTS secara grup dan lagu serta performanya di atas panggung. Diljit juga mengungkapkan rasa salutnya pada fanbase BTS yang akrab disebut dengan nama ARMY.

"Mereka adalah penggemar yang gila. Salut. Aku salut juga pada seluruh tim BTS," tulisnya.

Well, Army India pasti senang karena ada Diljit yang mendukung mereka.

(kpl/phi)