Aktris Senior Shabana Azmi Kecelakaan di Mumbai, Alami Luka Berat Usai Mobilnya Tabrak Truk dengan Kecepatan Tinggi

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 21 Januari 2020 13:56 WIB
Aktris Senior Shabana Azmi Kecelakaan di Mumbai, Alami Luka Berat Usai Mobilnya Tabrak Truk dengan Kecepatan Tinggi

Kapanlagi.com - Aktris senior India, Shabana Azmi baru saja mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Kendaraan yang ia tumpangi melaju kencang di jalan raya dan menabrak sebuah truk.

Kecelakaan itu terjadi di tol Mumbai - Pune, tepatnya di kawasan Khalapur, sekitar 60 kilometer dari kota Mumbai. Dalam perjalanan itu, aktris 75 tahun ini mengendari mobil bersama suaminya, Javed Akhtar.

Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang supir dan ada satu orang lain yang belum diketahui identitasnya yang duduk di bangku depan. Sementara Shabana dan Javed duduk di bangku belakang mobil berjenis MPV tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Shabana Azmi Kritis

Shabana Azmi Kritis © Bollywoodlife.com
Karena benturan keras yang terjadi kala mobil menabrak truk, kendaraan yang ditumpangi Shabana hancur parah pada bagian depan. Sementara truk yang ditabrak juga rusak, namun tidak terlalu parah.

Sopir dan satu orang yang duduk di depan mengalami luka serius. Demikian pula dengan Shabana Azmi yang mengalami luka parah dan kondisinya sempat kritis.

Sementara Jhaved Akhtar mengalami luka ringan dan tidak perlu dirawat di rumah sakit. Namun Shabana harus masuk ke ruang ICU karena luka-luka yang ia alami.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dipindahkan Dari Ruang ICU

Berita kecelakaan yang dialami Shabana Azmi mengejutkan banyak orang. Para sahabat dan kerabat pun menjenguk sang aktris di rumah sakit dan kondisinya dikabarkan telah membaik.

Saat ini Shabana sudah dipindahkan dari ruang ICU dan dirawat di kamar biasa. Ia pun sudah bisa mengenali orang-orang yang menjenguknya di rumah sakit, setelah sebelumnya sempat tak sadarkan diri.

Semoga lekas sembuh, Shabana Azmi.

(bol/phi)


TOPIK TERKAIT
 
↑