Aktris Tanushree Dutta Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Aktor Senior Bollywood

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 02 Oktober 2018 11:38 WIB
Aktris Tanushree Dutta Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Aktor Senior Bollywood

Kapanlagi.com - Aktris Tanushree Dutta baru saja membuat Bollywood heboh. Aktris yang kerap jadi pemeran pembantu dalam berbagai judul film ini mengaku bahwa dirinya pernah jadi korban pelecehan seksual selama berkarir di dunia hiburan terbesar India tersebut.

Dengan lantang, Tanushree pun menyebut siapa pelaku pelecehan tersebut. Ia menyebut nama seorang aktor senior India, Nana Patekar sebagai sosok yang telah melecehkannya di lokasi syuting.

Menurut Tanushree, kejadiannya sudah berlangsung kurang lebih 10 tahun lalu. Selama ini ia sudah berusaha untuk bicara, namun ia tak pernah berani mengungkapkannya hingga detik ini.

1 dari 2 halaman

1. Dilecehkan Lewat Adegan Menari

Dilecehkan Lewat Adegan Menari Tanushree dan Nana Patekar ©DNA India
Kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Tanushree berlangsung ketika ia syuting adegan menari dengan Nana. Menurut Tanushree, Nana diduga meminta kepada koreografer Ganesh Acharya untuk menulis adegan tarian vulgar untuk mereka.

Padahal seharusnya Nana tidak ada dalam tarian yang dilakukan oleh Tanushree. Namun karena permintaan Nana, adegan itu dilakukan dan Tanushree merasa tak nyaman.

"Dia tidak ada urusan dengan adegan itu. Seharusnya itu adalah adegan soloku. Tapi dia ada di sana. Menarik tanganku, mengajariku menari," ujar Tanushree kepada IANS.

Pada waktu kejadian berlangsung, Tanushree berada di lokasi syuting bersama orangtuanya. Ketika ia berusaha menolak dan akan pergi bersama orangtuanya, Tanushree mendapatkan tindak kekerasan.

2 dari 2 halaman

2. Mobil Tanushree Dirusak

Tanushree menolak adegan itu dan berusaha untuk pergi dari lokasi syuting. Namun Nana Patekar memanggil beberapa orang dari sebuah partai politik yang merupakan kawannya untuk merusak mobil Tanushree.

Beberapa pria mengelilingi mobil Tanushree yang kala itu juga ditumpangi oleh orangtuanya. Para pria itu merusak mobil dan memecahkan kaca jendela.

Mantan Miss India ini menyebut ada dua orang saksi yang mengetahui kejadian itu dan sempat jadi pembicaraan di lokasi syuting. Namun hanya beberapa hari kru mendiskusikan hal ini, lalu semua beritanya lenyap ditelan Bumi.

(kpl/ian/phi)


↑