Akui Pacaran, Malaika Arora Buka Suara Soal Perbedaan Usia dengan Arjun Kapoor

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 01 Juli 2019 17:38 WIB
Akui Pacaran, Malaika Arora Buka Suara Soal Perbedaan Usia dengan Arjun Kapoor

Kapanlagi.com - Menemukan cinta lagi setelah gagal berumah tangga tak pernah dibayangkan oleh Malaika Arora. Usai bercerai dari Arbaaz Khan, Malaika tak menyangka dirinya bisa jatuh cinta lagi.

Namun ternyata takdir membawanya bertemu dengan Arjun Kapoor. Yang kini dengan resmi sudah ia akui sebagai pacar, setelah berbagai rumor yang beredar tentang hubungan mereka berdua.

Perbedaan usia yang cukup jauh antara dirinya dengan Arjun tak membuat Malaika mundur dari kisah cinta ini. Dengan mantap ia melanjutkan hubungannya dengan aktor 33 tahun itu.

1 dari 2 halaman

1. Baru Mengakui Arjun

Baru Mengakui Arjun © Bollywoodlife.com
Rumor hubungan Malaika dengan Arjun sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Tetapi Malaika baru mengakuinya beberapa hari lalu, tepatnya ketika Arjun merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Lewat sebuah postingan Instagram, Malaika menyampaikan selamat kepada Arjun. Ia menyebut sang kekasih sebagai sosok yang gila dan menakjubkan.

"Selamat ulang tahun Arjun Kapoor yang gila, sangat lucu dan mengagumkan. Penuh cinta dan bahagia selalu," tulis Malaika.
2 dari 2 halaman

2. Soal Perbedaan Usia

Setelah mengakui hubungannya dengan Arjun di Instagram, Malaika pun buka suara ke media. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Malaika mengungkap soal perbedaan usia antara dirinya dengan Arjun yang terpaut cukup jauh.

"Rasanya sangat menakjubkan! Ketika pernikahanku berakhir, aku nggak yakin bakal kepengin punya hubungan lagi. Aku takut sakit hati. Tapi aku juga ingin dicintai, menjalin hubungan yang manis. Dan yang baru ini memberikan aku rasa percaya diri untuk menjadi diriku yang sebenarnya di luar sana dan aku mengambil kesempatan itu. Aku bahagia karena aku melakukannya," ujar Malaika seperti dilansir dari Pinkvilla.

"Soal perbedaan usia, aku tidak mempermasalahkannya. Hal itu nggak jadi masalah dalam sebuah hubungan. Ini adalah urusan dua pikiran dan hati yang terhubung satu sama lain. Sayangnya, kami tinggal di lingkungan yang menolak untuk bergerak seiring waktu. Pria lebih tua berhubungan dengan perempuan muda lebih umum. Tetapi ketika wanitanya yang lebih tua, dia disebut 'patah semangat'. Buat orang-orang yang bilang begitu, aku beri satu kata: 'F**k'," tukasnya.

(pin/phi)


↑