Akun Facebooknya Dibajak, Aryan Khan Pasang Peringatan

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 23 Januari 2019 17:38 WIB
Akun Facebooknya Dibajak, Aryan Khan Pasang Peringatan

Kapanlagi.com - Aryan Khan mengalami masalah dengan akun Facebook miliknya. Baru-baru ini, ia mengabarkan bahwa akun pribadinya di media sosial itu telah mengalami pembajakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Putra sulung Shahrukh Khan itu mengabarkan kejadian ini lewat postingan Insta Story di akun Instagramnya. Pada postingannya, Aryan memberikan peringatan kepada teman-teman Facebooknya agar mengabaikan apapun postingannya di sana.

Tampaknya pembajak akun Aryan sudah melakukan tindakan yang tak menyenangkan dengan akunnya. Sehingga Aryan menegaskan bahwa jangan percaya apapun yang diunggah oleh akun itu.

1 dari 2 halaman

1. Peringatan Aryan

Peringatan Aryan ©instagram.com/___aryan___
"Facebook dibajak. Tolong abaikan apapun dari sana," tulis Aryan.

Namun ia tidak memberikan keterangan tambahan mengenai seperti apa pembajakan yang ia alami. Aryan pun belum memberi update terbaru tentang kondisi akunnya saat ini.

Pun Aryan sebenarnya sangat tertutup mengenai akun pribadinya di media sosial. Sejauh ini, hanya Instagram yang sudah diverifikasi sebagai akun resminya, sementara Twitter dan Facebook belum.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Akun Palsu Aryan

Meski bukan artis, tetapi Aryan Khan sudah punya banyak fans sejak ia masih kecil. Di dunia maya, banyak yang mengaku sebagai dirinya dan membuat akun palsu.

Sejauh ini, Aryan baru mengumumkan secara resmi akun Instagramnya. Tentang akun Facebook yang kena bajak, ia tak memberitahukan apa nama akunnya.

Smeoga akunnya segera kembali dan diumumkan ke publik ya.

(ind/phi)


↑