Akun Twitter Di-Hack, Shaheer Sheikh dan Ayu Dituduh Cari Sensasi

Meriska Trisniawati | 01 Juli 2015, 10:38 WIB
Akun Twitter Di-Hack, Shaheer Sheikh dan Ayu Dituduh Cari Sensasi
Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan kembali datang menghampiri pasangan beda negara, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Sudah jatuh tertimpa tangga, sepertinya pepatah itu memang cocok jika ditujukan untuk Shaheer dan Ayu.

Ini karena kesedihan Shaheer atas musibah yang dialami Ayu mendapatkan respon sebaliknya. Akun Twitter pribadi Ayu Ting Ting baru saja di-hack namun rupanya masih saja ada yang tak percaya dengan kejadian ini.

Usai musibah itu terjadi Shaheer kemudian langsung berkicau di akun Twitter pribadinya seolah memberi tahu semua orang. Ia pun menulis, 'Akun Twitter Ayu @ayutingting_new telah di-hack. Sudah mulai mengusut hal ini'. Namun sayangnya, banyak netizen menduga jika kejadian ini hanyalah sekedar untuk mencari sensasi belaka.

Ini dia beragam komentar pedas yang menilai jika kejadian tersebut hanya drama belaka @twitter.com/Shaheer_SIni dia beragam komentar pedas yang menilai jika kejadian tersebut hanya drama belaka @twitter.com/Shaheer_S
"Lihat, aku tak tahu harus mengharapkan apa dari drama yang ia buat dan aku pun sebenarnya tak peduli," tulis akun @shaheerFansid.

"Ah, paling juga settingan," tulis akun @hyun_hyun93.

"Ratu drama kontroversial dikenal hanya dengan nama Drama Ting Ting," tulis akun @KerkettaNeetu.

"Shaheer apa kamu tak malu melakukan semua ini? Seberapa rendah kamu berbuat? Saat tak ada drama yang berhasil selain drama hack," tulis akun @mehar2050.

"Dia adalah ratu drama yang sedang beraksi, trik lama Ayu Ting Ting," tulis akun @Marsha_Seth.

"Apa mereka tak punya skrip lain? Ini sangat membosankan," tulis akun @FIELDOFSTELLA.

"Bagaimana mungkin sebelumnya akun Shaheer dan kini Ayu Ting Ting yang dibajak dan bukan selebriti lain? Ini adalah drama yang direncanakan," tulis akun @sweety230371.

Rupanya banyak sekali yang menilai jika dibajaknya akun Ayu tersebut hanya sebuah drama yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Bagaimana menurutmu tentang kejadian ini, murni musibah atau hanya drama buatan? Untuk bisa menjawabnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Shaheer dan Ayu.

(kpl/dye)