'Aladdin', Serial India Baru Yang Akan Mencuri Perhatianmu

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Agustus 2014, 15:46 WIB
'Aladdin', Serial India Baru Yang Akan Mencuri Perhatianmu

Kapanlagi.com - Setelah kesuksesan MAHABHARATA dan MAHADEWA, Indonesia masih akan dipenuhi oleh serial India. Kali ini, kisah ALADDIN yang akan dipersembahkan kepada keluarga di tanah air.

ALADDIN adalah kisah lama yang diangkat dalam versi baru. Di India, serial ini ditayangkan pada tahun 2007 - 2009 lalu. Tapi baru sekarang dibawa ke Indonesia.

Tidak banyak cerita yang berubah dari pakem awal ALADDIN. Hanya saja, dari segi efek dan kemasan yang modern yang membuat serial ini jadi terlihat lebih asyik.

Kisah ALADDIN sendiri masih berpusat pada tokoh utamanya, Aladdin. Ia adalah seorang anak yatim yang disia-siakan oleh paman dan bibinya. Lalu ia menemukan sebuah lampu ajaib yang ternyata berisi jin.

Meski sudah menemukan lampu ajaib, bukan berarti hidup Aladdin jadi tenang. Karena ia harus berhadapan dengan Jafar sepanjang hari. Jafar adalah seorang penyihir jahat yang juga menginginkan lampu ajaib itu.

Tak hanya itu, Aladdin harus menghadapi tantangan baru yaitu perasaannya kepada sang putri raja, Jasmine. Ia berjuang untuk melawan Jafar dan mengejar cintanya kepada Jasmine.

Dalam serial ini, aktor Mandar Jadhav akan berperan sebagai Aladdin. Sementara Nazea Sayed bermain sebagai Jasmine, Puneetchandra Sharrma berperan sebagai Sultan dan Ranvijay Razdan sebagai Jafar.

(wik/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini