Alami Kecelakaan Syuting, Ini Kondisi John Abraham Usai Dioperasi

Meriska Trisniawati | 16 Oktober 2015, 10:38 WIB
Alami Kecelakaan Syuting, Ini Kondisi John Abraham Usai Dioperasi

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor tampan John Abraham. Cukup lama tak terdengar gaungnya usai merilis film WELCOME BACK, rupanya John kini tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul FORCE 2.

Dilansir dari Times of India, John Abraham baru saja mengalami kecelakaan syuting yang cukup serius saat melakukan adegan aksi laga di film sekuel FORCE tersebut. Bukannya beristirahat, John justru tetap ngeyel ingin melanjutkan syuting adegan berbahaya itu.

Alhasil luka John Abraham semakin parah hingga ditemukan pendarahan di kakinya. Bintang DHOOM itu pun akhirnya menjalani operasi di bagian lutut dan kini tengah beristirahat di rumah sakit. Keadaan ini membuat proses syuting film arahan Abhinay Deo tersebut harus ditunda.

Begini kondisi terbaru John Abraham di rumah sakit pasca kecelakaan syuting © Timesofindia.comBegini kondisi terbaru John Abraham di rumah sakit pasca kecelakaan syuting © Timesofindia.com

Dampak operasi kecil yang dijalani John Abraham itu terlihat pada bagian kaki kanannya. Tak hanya itu saja, tangan kiri aktor berusia 42 tahun itu juga tampak diinfus. Namun keadaan tersebut tak membuat John kehilangan semangatnya, ia bahkan mengacungkan jempolnya kanannya dan tersenyum manis.

"Terima kasih atas semua doanya! Keadaanku semakin lebih baik dan akan kembali ke lokasi syuting secepatnya," ujarnya.

Rupanya semangat dan sikap profesionalisme John patut untuk diacungi jempol. Ia sangat optimis akan segera sembuh dan akan melanjutkan syuting yang sempat terbengkalai. Semoga aktor berbadan kekar dan berotot ini cepat sembuh ya!

(tim/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati