Alasan Priyanka Chopra Tolak Banyak Tawaran Hollywood, Berkelas!

Wulan Noviarina Anggraini | 19 Desember 2015, 12:38 WIB
Alasan Priyanka Chopra Tolak Banyak Tawaran Hollywood, Berkelas!

Kapanlagi.com - Tidak mudah untuk masuk ke Hollywood tapi banyak orang yang berjuang mati-matian untuk bisa jadi bagian dari industri hiburan raksasa dunia ini. Tak jarang seleb yang sudah terkenal di negaranya, menurunkan standard dari karir mereka yang sudah menjulang demi bisa masuk ke Hollywood dan rela memulai dari awal.

Namun tidak demikian dengan Priyanka Chopra, mantan Miss World yang kini jadi aktris. Priyanka sama sekali tak mau menurunkan standard untuk bekerja meski tawaran itu datang dari Hollywood.

Hal itu diakui oleh bintang BAJIRAO MASTANI tersebut saat melakukan wawancara dengan Pink Villa belum lama ini. Priyanka mengaku ia dapat banyak tawaran, tapi banyak juga yang ia tolak.

Priyanka tak mau ambil tawaran yang tak sesuai standard. ©AFPPriyanka tak mau ambil tawaran yang tak sesuai standard. ©AFP


"Ya, aku dapat banyak tawaran dari Hollywood. Tapi tidak ada yang masuk standard-ku," ujar Priyanka.

Lebih lanjut Priyanka menegaskan kalau ia tidak akan sembarangan mengambil pekerjaan, hanya karena tawaran itu datang dari Hollywood. Semuanya harus tetap sesuai dengan standard yang sudah ia tetapkan, tak boleh kurang dari itu.

Saat ini Priyanka sedang sibuk dengan serial barunya di Hollywood, Quantico. Namun ia masih belum mau menerima tawaran lain karena merasa masih kurang cocok. Pernyataan ini membuat Priyanka benar-benar terlihat jadi seleb India yang sangat berkelas. Tak mau bekerja di bawah standard yang ia tetapkan.

(pin/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini