Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Alasan Yang Mungkin Bikin Shaheer Dekat Lagi Dengan Mansi Sharma

Meriska Trisniawati   | Kamis, 04 Februari 2016 09:38 WIB
Alasan Yang Mungkin Bikin Shaheer Dekat Lagi Dengan Mansi Sharma
© Istimewa

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh yang kini tengah berada di India baru saja mencuri perhatian dengan foto terbarunya. Aktor Cinta di Langit Taj Mahal itu mengunggah kebersamaannya dengan wanita yang dulu pernah dikabarkan dekat, Mansi Sharma.

Meski bukan foto berdua saja, namun fakta bahwa mereka main bareng lagi usai bertahun-tahun tak bertemu menuai rasa penasaran. Akankah kedekatan dan keakraban Shaheer dan Mansi kembali berlanjut?

Selain pose bareng, agaknya masih ada beberapa kesamaan pada diri Shaheer dan Mansi yang bisa jadi 'bukti' kalau ke depannya kedua bintang Mahabharata itu bisa dekat lagi. Apa saja sih? Simak selengkapnya yuk!

(kpl/dye)

1. Shaheer Sheikh Kini Tinggal di India

Gambar

Shaheer Sheikh sempat tinggal di Indonesia cukup lama, hampir 2 tahun. Selama berkarir di negara lain tersebut Shaheer harus rela meninggalkan keluarga dan juga teman-teman dekat.

Kini aktor TURIS ROMANTIS itu telah kembali ke negaranya dan perlahan mulai beraktivitas seperti dulu kala, mulai dari urusan karir hingga pertemanan. Shaheer yang baru saja menghabiskan waktunya bareng Mansi Sharma tak menutup kemungkinan akan melakukannya lagi.

Keberadaan Shaheer di India agaknya semakin memudahkan momen kumpul bareng Mansi Sharma ke depannya. Kira-kira mereka bakal tambah dekat nggak ya?

2. Punya Teman Sepermainan Yang Sama

Gambar

Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma yang kedapatan lagi hangout bareng dengan teman-teman mereka semakin membuktikan jika mereka punya teman sepermainan yang sama. Dengan kata lain, teman Shaheer juga adalah teman Mansi.

Memiliki teman yang sama tentu sangat memudahkan Shaheer dan Mansi untuk kembali hangout atau bertemu lagi nantinya. Meski tak bermaksud janjian bertemu, namun jika teman mereka saling mengajak maka momen kumpul bareng di atas bakal terjadi lagi.

Semakin sering bertemu pasti bikin Shaheer dan Mansi tambah dekat saja kan? Mungkinkah kedekatan kedua bintang Mahabharata itu nantinya bakal lebih dari seorang teman?

3. Shaheer dan Mansi Kompak Unggah Foto

Gambar

Momen main bareng yang baru saja terungkap di dunia maya tak lain karena kekompakan Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma. Keduanya sama-sama mengunggah foto mereka di akun media sosial masing-masing.

Shaheer dan Mansi seolah ingin agar fans tahu jika mereka kembali bertemu. Pemeran Arjuna dan Dewi Ambalika dalam serial Mahabharata tersebut seolah ingin membuktikan jika mereka hanya berteman saja.

Saat ini memang tak ada yang spesial, namun siapa tahu pertemanan tersebut beralih menjadi hubungan yang serius. Tentu kamu masih ingat dengan pertemuan Shaheer dan Ayu Ting Ting, seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta karena sering bertemu. Kira-kira jika mereka hangout lagi bakal diunggah nggak ya fotonya?

 

4. Sama-Sama Suka Olahraga

Gambar

Pasangan yang serasi biasanya cenderung memiliki hobi dan kesukaan yang sama. Kalau diperhatikan nih, Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma juga punya sebuah hobi yang sama, apalagi kalau bukan olahraga.

Shaheer yang lama tinggal di Indonesia agaknya sudah kangen banget dengan olahraga kriket yang populer di negaranya. Beberapa waktu lalu saat menyempatkan diri pulang ke India untuk waktu yang sebentar, aktor 31 tahun itu juga terlihat bermain kriket.

Begitu pula saat main bareng Mansi Sharma, keduanya kompak bersama dengan teman lainnya bermain olahraga kriket. Suka berolahraga dan senang jenis olahraga yang sama semakin menunjukkan jika Shaheer dan Mansi memang cocok ya!

5. Shaheer dan Mansi Sharma Masih Jomblo

Gambar

Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma tentu tak akan menjadi sorotan jika keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Faktanya kini baik Shaheer mau pun Mansi sedang jomblo.

Status mereka yang belum memiliki pasangan semakin membuat fans penasaran, karena tak menutup kemungkinan hubungan Shaheer dan Mansi akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Benarkah momen main bareng mereka itu jadi salah satu pertanda untuk makin dekat?

Jawaban dari pertanyaan di atas hanya diketahui oleh Shaheer dan Mansi sendiri. Tapi seandainya jika mereka benar cocok, kamu setuju nggak kalau nantinya Shaheer jadi pacar Mansi Sharma?

Editor:   Meriska Trisniawati