Alia Bhatt Terang-Terangan Bilang Cinta ke Ranbir Kapoor, Ibunda Beri Restu

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 28 Maret 2019 18:38 WIB
Alia Bhatt Terang-Terangan Bilang Cinta ke Ranbir Kapoor, Ibunda Beri Restu

Kapanlagi.com - Hubungan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor sudah mendapatkan restu dari ibunda sang aktor, Neetu Kapoor. Sejak beberapa bulan lalu, Neetu menyatakan bahwa ia senang Ranbir berhubungan dengan Alia.

Kini giliran ibunda Alia, Soni Razdan yang memberikan restu pada hubungan anaknya dengan Ranbir. Tak lama setelah Alia mengungkapkan cintanya kepada Ranbir secara terbuka di atas panggung, Soni bicara kepada wartawan.

Istri kedua sutradara Mahesh Bhatt ini menyatakan bahwa ia tidak masalah putrinya pacaran dengan Ranbir yang usianya 10 tahun lebih tua. Jarak usia tidak menjadi penghalang baginya untuk memberikan izin pada Alia pacaran dengan bintang film SANJU tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Ranbir Pria Yang Manis

Ranbir Pria Yang Manis © bccl.com
Soni menilai bahwa Ranbir adalah seorang pria yang baik. Karena itulah, ia menilai bahwa tak ada masalah pada hubungan putrinya dengan anak Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor itu.

"Dia pria yang manis. Lagi pula, ini kehidupan pribadi Alia. Aku nggak berhak ikut campur. Siapapun yang dikencani Alia, itu pilihannya. Aku selalu mendukungnya, tapi tidak mendiskusikannya dengan orang lain ya. Bukan hakku untuk bicara tentang kehidupan pribadinya ke publik. Sebagai ibu, aku bahagia jika dia bahagia," ujar Soni seperti dilansir dari Hindustantimes.com.

2 dari 2 halaman

2. Deklarasi Cinta Alia Bhatt

Sah sudah hubungan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Setelah sekian lama tak pernah mau mengakui kalau sedang pacaran, akhirnya Alia mengumumkan hubungannya dengan bintang SANJU itu di depan publik.

Dengan lantang, Alia mengungkapkan cintanya ke lawan mainnya di film BRAMASHTRA itu. Ia melakukannya ketika menerima piala sebagai aktris terbaik di ajang Filmfare Awards 2019 yang digelar di Mumbai akhir pekan lalu.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Alia menyebut Ranbir sebagai sosok istimewa baginya. Lalu ia menambahkan kalimat romantis, 'I Love You," kata Alia khusus buat Ranbir.

(kpl/phi)


↑