Anak dan Suami Mendiang Sridevi Hadiri Pernikahan Anak Raam Punjabi di Bali

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 16 Agustus 2019 16:11 WIB
Anak dan Suami Mendiang Sridevi Hadiri Pernikahan Anak Raam Punjabi di Bali

Kapanlagi.com - Rangkaian acara pernikahan anak Raam Punjabi dan Rakhee Punjabi berlangsung dengan meriah. Banyak selebritis Indonesia hadir di acara yang digelar di Bali tersebut, mulai dari Krisdayanti hingga Vidi Aldiano.

Selain seleb Indonesia, juga tampak hadir beberapa selebritis dari India. Salah satunya adalah keluarga dari mendiang Sridevi, yang diwakili oleh Boney Kapoor dan Khushi Kapoor.

Suami dan anak bungsu mendiang Sridevi ini menjadi tamu istimewa di acara megah yang digelar di resort ternama tersebut. Beberapa tamu undangan lainnya pun meminta foto bareng, seperti yang dilakukan Tania Nadira.

1 dari 2 halaman

1. Foto Bareng Tania

Foto Bareng Tania ©instagram.com/tanianadiraa
Tak menyiakan kesempatan bertemu dengan Khushi Kapoor dan Boney Kapoor, Tania Nadira pun foto bareng. Rakhee dan seorang sahabat Tania pun ikut foto yang kemudian dipajang di Instagram ini.

Tania berterima kasih kepada Khushi dan Boney karena sudah mau foto bareng dengannya. Ia merasa terhormat karena diberi kesempatan itu di sela pesta.

"Sebuah kehormatan bagiku, Nyonya Rakhee Punjabi, Nona Khushi Kapoor, Tuan Boney Kapoor," tulis Tania.

2 dari 2 halaman

2. Digelar 4 Hari 4 Malam

Acara pernikahan anak Raam Punjabi dan Rakhee Punjabi sendiri digelar secara besar-besaran di Bali. Selama 4 hari 4 malam mereka berpesta, mulai dari acara The Samba Wedding hingga malam Sangeet yang berlangsung dengan meriah.

Setelah Sangeet, nantinya anak Raam dan Rakhee akan melangsungkan upacara pernikahan. Dan berikutnya akan dilanjutkan dengan resepsi.

Para tamu undangan diinapkan di salah satu resort mewah. Sementara acara pernikahannya pun berlangsung di resort yang tak kalah mewahnya dari penginapan para tamu.

(kpl/phi)


↑