Anaknya Boleh Pulang Dari Rumah Sakit, Lavanya Bhardwaj Bahagia

Wulan Noviarina Anggraini | 18 Oktober 2016, 14:38 WIB
Anaknya Boleh Pulang Dari Rumah Sakit, Lavanya Bhardwaj Bahagia

Kapanlagi.com - Hati Lavanya Bhardwaj begitu bergembira karena semalam, Senin (17/10) putrinya yang baru lahir ke dunia sudah boleh pulang ke rumah. Dengan kedua tangannya, Lavanya menggedong bayi yang ia panggil dengan nama Tym itu pulang dari rumah sakit.

Sebelum benar-benar meninggalkan rumah sakit, Lavanya sempat memvideokan momennya bareng tym. Wajah bintang Mahabharata itu begitu sumringah karena sekarang rumahnya bakal ramai dengan kehadiran Tym.

Si bayi sendiri nampak tertidur dengan pulas dalam gendongan ayahnya. Tym terlihat cantik dan menggemaskan, dengan pipi yang sekarang terlihat lebih tembem daripada kala ia dilahirkan beberapa hari lalu.
Lavanya bahagia anaknya sudah boleh pulang ke rumah ©instagram/lavanya_bhardwajLavanya bahagia anaknya sudah boleh pulang ke rumah ©instagram/lavanya_bhardwaj
"Akhirnya, Tyme sudah boleh pulang ke rumah, yeaah," tulis Lavanya.

Sayangnya, sampai saat ini Lavanya belum mengumumkan nama lengkap anak pertama hasil pernikahannya dengan Dede Frescilia ini. Lavanya hanya menyebut si bayi dengan nama Tym, tanpa menyebutkan nama panjang buah hatinya.

Tym lahir pada hari Jumat (14/10) malam di rumah sakit MMC, Jakarta. Selama proses persalinan, Lavanya selalu mendampingi Dede dan terus setia menemani sampai buah hati mereka lahir.

Selamat, Lavanya dan Dede!

Finally, tym has come to go back home...yeehh😀😀😀

A video posted by Lavanya Bhardwaj (@lavanya_bhardwaj) on Oct 17, 2016 at 10:19am PDT

(kpl/phi)