Anniversary ke-47, Amitabh Bachchan Beber Alasan Nikahi Jaya Bachchan yang Nggak Semua Orang Tahu

Rabu, 03 Juni 2020 12:38 WIB
Anniversary ke-47, Amitabh Bachchan Beber Alasan Nikahi Jaya Bachchan yang Nggak Semua Orang Tahu

Kapanlagi.com - Hari ini, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-47. Di hari penuh kenangan ini, Big B mengungkap sebuah fakta di masa lalu yang selama ini belum banyak diketahui orang lain.

Ayah dua orang anak ini membeberkan alasannya menikahi Jaya Bachchan pada 3 Juni 1973 silam. Bukan semata karena cinta, tetapi ternyata ada campur tangan mendiang ayahnya juga.

 

1 dari 2 halaman

1. Alasan Menikahi Jaya Bachchan

Alasan Menikahi Jaya Bachchan © instagram.com/bachchan
Fakta menarik dari pernikahan dengan Jaya Bachchan ini diungkapkan oleh Big B di Instagram. Ia menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan kepada sang istri dan membeberkan kisah masa lalu mereka.

"Hari ini, 47 tahun lalu, 3 Juni 1973. Aku memutuskan kalau ZANZEER sukses, bakal pergi ke London untuk pertama kalinya dengan beberapa teman. Ayahku tanya, siapa saja yang bakal pergi bareng aku? Ketika aku bilang siapa, dia bilang aku harus menikahinya sebelum berangkat, kalo nggak ya gak boleh pergi. Jadi, aku patuh," tulis Big B.

Kisah manis ini tak banyak diketahui para fans Big B, terlebih mereka yang masih muda. Sebuah cerita manis yang akan selalu dikenang oleh keluarga Bachchan sampai kapanpun.

2 dari 2 halaman

2. Pasang Surut

Pernikahan Big B dengan Jaya Bachchan adalah salah satu role model di India. Selama 47 tahun bersama, mereka telah melewati banyak badai yang berpotensi menggoyahkan.

Namun Jaya Bachchan teguh memegang pendirian bahwa pernikahannya harus tetap utuh. Ketika Big B dikabarkan punya hubungan dengan aktris Rekha, ia bergeming. Tak mau melepaskan suaminya walau bagaimanapun.

Big B pun akhirnya kembali ke pelukan Jaya Bachchan dan pernikahan mereka utuh sampai sekarang. Happy anniversary Big B dan Jaya!

(kpl/phi)