Anoop Singh Thakur Pamer Otot Super Kekar di 'Mahacinta Show'

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Desember 2014, 09:38 WIB
Anoop Singh Thakur Pamer Otot Super Kekar di 'Mahacinta Show'

Kapanlagi.com - Pagelaran Mahacinta Show beberapa hari lalu tentu tak akan pernah dilupakan bagi penonton Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta. Terutama bagi mereka yang ngefans berat dengan Anoop Singh Thakur.

Bagaimana bisa dilupakan bila pemeran Dretarasta dalam serial Mahabharata ini pamer badannya yang super kekar. Tak heran bila seisi venue sukses dibuat menjerit histeris.

Awalnya Anoop berdiri di atas panggung dengan setelan celana jeans dan rompi warna putih yang bagian dadanya dibiarkan terbuka. Ia mengcover gerak tari lagu Tattad Tattad Ramji Ki Cal yang merupakan soundtrack film RAM-LEELA.Anoop pamer otot kekarnya di 'Mahacinta Show'. @KapanLagi.com®/Bambang E RosAnoop pamer otot kekarnya di 'Mahacinta Show'. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Di tengah perform, saking bersemangatnya pria beragama Hindu ini membuang rompinya, sehingga otot dada dan perutnya yang six pack terlihat.

Dengan lincah Anoop yang merupakan seorang pilot semakin heboh menari di atas panggung. Menari sendiri memang bukan hal baru baginya karena ia bisa menghafal gerakan dengan begitu mudah, semudah membalik telapak tangan.

Usai menari setelah lampu diredupkan, Anoop sengaja berlama-lama di depan panggung sambil memasang pose ala binaragawan. Aksi show off itu spontan membuat suasana semakin gegap gempita. "Anoop I love you!" Teriak para fans.

(kpl/abs/phi)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho