Antara Pekerjaan dan Temani Aryan, Shahrukh Khan Galau Berat

Wulan Noviarina Anggraini | 07 Maret 2015, 11:38 WIB
Antara Pekerjaan dan Temani Aryan, Shahrukh Khan Galau Berat
Kapanlagi.com - Shahrukh Khan adalah seorang ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya, itu sudah menjadi rahasia umum. Ia juga seorang aktor yang sangat profesional dengan pekerjaannya, ini juga sudah bukan informasi baru lagi.

Lalu, bagaimana jadinya kalau tiba-tiba anaknya pulang dari luar negeri, sementara Shahrukh Khan sedang bekerja? Mana yang akan ia pilih?

Hal ini bukan sekedar contoh kasus belaka, baru-baru ini Aryan Khan yang sedang sekolah di London, Inggris, mendadak pulang ke India. Sayangnya, saat ia tiba, sang ayah sedang syuting acara televisi, India Poochega Sabse Shaana Kaun.

Aryan Khan mendadak datang, Shahrukh galau berat. @filmibeatAryan Khan mendadak datang, Shahrukh galau berat. @filmibeat


Tentu saja ini membuat Shahrukh Khan galau berat. Ia ingin bertemu Aryan yang tidak setiap hari dilihatnya di rumah. Namun tetap harus profesional dengan kontrak yang sudah ia tanda tangani.

Tak ingin galau berlama-lama, Shahrukh punya jalan tengah untuk mengatasinya. Dilansir dari Pink Villa, ayah tiga orang anak itu memutuskan untuk melanjutkan syuting di TV dan tetap profesional.

Namun di tengah-tengah proses syuting, ia meminta break beberapa jam dan menemui Aryan. Setelah itu SRK kembali ke lokasi syuting dan melanjutkan pekerjaannya kembali.

So sweet banget ya Shahrukh :).

(pin/phi)