Apa Kabar Para Bintang 'Mahabharata' Sekarang, Sukses Semua Atau?

Wulan Noviarina Anggraini | 09 Desember 2016, 15:38 WIB
Apa Kabar Para Bintang 'Mahabharata' Sekarang, Sukses Semua Atau?

Kapanlagi.com - Pertengahan tahun 2013 sampai 2014, publik India dan beberapa negara lainnya dihebohkan dengan serial Mahabharata yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Lavanya Bhardwaj, Arpit Ranka, Vin Rana dan masih banyak nama lainnya.

Saking tenarnya, para bintang Mahabharata diundang ke berbagai negara untuk bertemu dengan para fans. Bahkan Shaheer Sheikh dan para Pandawa sampai tinggal di Indonesia selama dua tahun karena saking populernya di sini. Sementara Saurabh Raj Jain dan Pooja Sharma diundang ke Rusia untuk menemui fans Mahabharata di sana.

Tak terasa, hampir tiga tahun berlalu sejak drama Mahabharata tamat di India. Kini semua bintangnya sudah move on dengan kegiatan masing-masing. Apakah semuanya tetap eksis di dunia hiburan seperti Shaheer Sheikh dan Vin Rana?

Shaheer Sheikh

Shaheer di Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ©instagramShaheer di Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ©instagram


Dari semua bintang Mahabharata, boleh dibilang Shaheer Sheikh adalah yang paling sukses di antara semua. Meski sempat bekerja selama dua tahun di Indonesia, tapi Shaheer langsung dapat pekerjaan baru begitu ia balik ke India.

Kini Shaheer sibuk dengan serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang memasangnya jadi bintang utama. Selain itu Shaheer juga masih bolak-balik ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu beberapa sinetron di sini.

Saurabh Raj Jain

Saurabh sekarang main film ©instagram/saurabhraajjainSaurabh sekarang main film ©instagram/saurabhraajjain


Setelah membintangi Mahabharata sebagai Krishna, Saurabh Raj Jain sempat jadi host beberapa acara di India. Belakangan, ia kembali ke layar kaca lewat drama. Selain itu Saurabh juga main film layar lebar, salah satunya serial NAGARJUNA OM NAMO VENKETASAYA.

Saurabh sempat main film di Indonesia bersama Mikha Tambayong. Namun sayang, film berjudul CHECK IN BANGKOK itu gagal di pasaran. Saurabh juga sempat main di serial Uttaran selama beberapa waktu sampai akhirnya serial ini tamat.

Vin Rana

Vin sibuk dengan serial Kumkum Bhagya ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoVin sibuk dengan serial Kumkum Bhagya ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Salah satu bintang Mahabharata yang paling tenar di Indonesia adalah Vin Rana. Sama seperti Shaheer, Vin sempat bekerja selama dua tahun di Indonesia.

Ketika kembali ke India, Vin langsung dapat tawaran jadi pemeran utama di serial Vishkanya. Sayang serial itu hanya tayang selama enam bulan saja, dan sekarang Vin sibuk main serial Kumkum Bhagya sebagai pemeran pembantu.

Lavanya Bhardwaj

Lavanya sekarang tinggal di Indonesia ©instagram/ddfresciliaLavanya sekarang tinggal di Indonesia ©instagram/ddfrescilia


Dua tahun bekerja di Indonesia dan menikahi perempuan asli Jakarta, Lavanya Bhardwaj nampaknya enggan pulang. Alih-alih kembali ke negerinya, Lavanya memilih untuk melanjutkan karirnya di sini.

Sampai beberapa waktu lalu Lavanya masih sempat main di sinetron Senandung. Namun sekarang ia sudah jarang muncul di televisi, dan tidak diketahui apa kesibukannya di luar dunia hiburan.

Arpit Ranka

Arpit Ranka sekarang sibuk main drama sejarah ©tellychakkarArpit Ranka sekarang sibuk main drama sejarah ©tellychakkar


Setelah pulang dari Indonesia, Arpit Ranka tetap eksis di India lewat beberapa acara. Ia pernah jadi kontestan acara menari di India bersama sang istri dan jadi cameo beberapa serial televisi.

Saat ini Arpit sedang sibuk dengan serial Chandra Nandhi yang ia bintangi bersama Swetha Basu Prasad. Dalam serial ini Arpit menjadi bintang utama pria dan serialnya laris di pasaran.

Shafaaq Naz

Shafaq Naaz masih sibuk dengan Chdidiya Ghar ©instagram/shafaqnaaz777Shafaq Naaz masih sibuk dengan Chdidiya Ghar ©instagram/shafaqnaaz777


Begitu serial Mahabharata selesai, Shafaq Naaz tak menganggur terlalu lama. Ia langsung jadi salah satu pemeran utama di drama Chindiya Ghar dan sampai sekarang masih syuting serial bergenre komedi rumah tangga tersebut.

Pooja Sharma

Pooja Sharma masih belum balik main drama ©instagram/poojabsharmaPooja Sharma masih belum balik main drama ©instagram/poojabsharma


Usai Mahabharata, tak banyak pekerjaan yang diambil oleh Pooja Sharma. Aktris pemeran Drupadi ini hanya dua kali jadi cameo pada tahun 2014 dan 2015. Selebihnya Pooja nampak lebih sibuk jadi model ketimbang aktris.

Praneet Bhat

Praneet sekarang sibuk main film ©instagram/praneetbhatPraneet sekarang sibuk main film ©instagram/praneetbhat


Pemeran Sangkuni ini langsung masuk ke reality show yang dibawakan oleh Salman Khan, Bigg Boss, begitu Mahabharata tamat. Setelah acara itu, Praneet sempat bermain di serial Razia Sultan pada tahun 2015, sayangnya ia hanya bertahan selama dua bulan saja. Sekarang Praneet sedang sibuk dengan proyek film layar lebarnya.

Anoop Singh Thakur

Sekarang Anoop adalah Mr. India ©instagram/Takur_anoopsinghSekarang Anoop adalah Mr. India ©instagram/Takur_anoopsingh


Anoop Singh Thakur kini jadi Mr India 2015 setelah memenangkan World Body Building Championship. Tak lama lagi ia juga bakal main film di tiga proyek sekaligus.

Aham Sharma

Aham Sharma sekarang sibuk dengan serial barunya ©instagram/1ahamsharmaAham Sharma sekarang sibuk dengan serial barunya ©instagram/1ahamsharma


Si ganteng pemeran Karna, Aham Sharma langsung membintangi film layar lebar usai Mahabharata tamat. Sampai hari ini, sudah 2 film layar lebar dan 3 drama televisi yang ia bintangi.

Mereka Yang Tak Terdengar Kabarnya

Saurav Gurjar, pemeran Bima sekarang tak lagi terdengar kabarnya. Demikian pula dengan Rohit Bhardwaj, yang langsung tenggelam begitu pulang dari Indonesia.

Dari semua bintang ini, siapa yang paling kamu kangeni?

(kpl/phi)