Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar Kaget Banyak Fans 'Ishq Mein Marjawan' di Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 03 Agustus 2019 12:38 WIB
Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar Kaget Banyak Fans 'Ishq Mein Marjawan' di Indonesia

Kapanlagi.com - ANTV membawa dua bintang serial serial Ishq Mein Marjawan, Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar ke Indonesia. Selama di Tanah Air, baik Arjun Bijlani maupun Aalisha Panwar mengikuti berbagai kegiatan, salah satu adalah Meet and Greet bersama penggemarnya di Blu Plaza Bekasi, pada Jumat, (2/8/2019).

Kedatangan Arjun Bijlani dan Aalisha Panwar langsung disambut baik oleh ratusan penggemarnya di Indonesia. Arjun Biljani dan Aalisha Panwar tidak menyangka serial Ishq Mein Marjawan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia.

"Ini juga pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya tidak menyangka kalau orang Indonesia sangat mencintai serial Ishq Mein Marjawan. Terima kasih banyak telah nonton Ishq Mein Marjawan. Saya sangat senang dapat banyak oleh-oleh dari fans Indonesia," kata Arjun di Blu Plaza, Bekasi, Jumat (2/8/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kaget Banyak Fans di Indonesia

Kaget Banyak Fans di Indonesia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Arjun tak mengira bahwa kedatangannya di Indonesia mendapatkan sambutan hangat. Bahkan beberapa fans nekat mendatanginya di hotel tempat ia dan Aalisha menginap.

"Mereka sangat hangat bahkan datang menemui saya di hotel dan menyapa saya ketika di jalan. Terima kasih atas dukungannya Indonesia. Tetap tonton dan mencintai Ishq Mein Marjawan ya," sambung Arjun.

Hampir sama dengan Arjun Biljani, Aalisha Panwar pun kaget dirinya disambut hangat oleh penggemarnya di Indonesia. "Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Terima kasih atas sambutannya," kata Aalisha.

2 dari 2 halaman

2. Rating Tinggi

Sementara itu, pihak ANTV memang sengaja menghadirkan dua bintang serial Ishq Mein Marjawan ke Indonesia. Pasalnya serial tersebut mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti dengan diperoleh rating dan share yang tinggi.

"Respon yang kami dapatkan terhadap serial ini cukup bagus, terlihat dari penayangan yang sering kali menjadi posisi satu di slotnya. Di episode 11 yang tayang hari Kamis, 1 Agustus 2019 mampu memperoleh rating dan share sebesar 1,4/13,9," kata Monica Desideria selaku GM Marcomm ANTV.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑