Aryan Khan vs Ibrahim Ali Khan, Anak Artis Tenar yang Sama Gantengnya - Siapa Pilihanmu?

Senin, 04 Oktober 2021 18:18 WIB
Aryan Khan vs Ibrahim Ali Khan, Anak Artis Tenar yang Sama Gantengnya - Siapa Pilihanmu?
Aryan Khan dan Ibrahim Ali Khan © istimewa

Kapanlagi.com - Tumbuh sebagai anak selebritis papan atas Bollywood, Aryan Khan dan Ibrahim Ali Khan sudah terbiasa dengan sorotan publik serta media sejak mereka masih kecil. Kini, dengan paras tampan, keduanya pun sudah memiliki fans meski sama-sama belum debut di Bollywood.

Uniknya, baik Aryan Khan maupun Ibrahim sama-sama tertarik untuk bekerja di belakang layar. Aryan bahkan kuliah di jurusan penyutradaraan di Los Angeles, sementara Ibrahim bakal segera debut jadi asisten sutradara ternama, Karan Johar.

1. Tenar Sejak Kecil

Aryan Khan adalah anak sulung Shahrukh Khan dan Gauri Khan. Cowok kelahiran New Delhi, 13 November 1997 ini sekarang sudah genap berusia 23 tahun.

Sementara Ibrahim Ali Khan lahir di Mumbai pada 5 Maret 2001. Ia adalah anak kedua Saif Ali Khan dari pernikahannya dengan Amrita Singh.

Dengan nama tenar orangtua mereka, baik Aryan maupun Ibrahim sudah disorot publik sejak mereka baru lahir. Keduanya sama-sama populer sebagai anak artis papan atas India.

2. Sekolah di London

Kedua cowok ganteng ini sama-sama menempuh pendidikan di London, Inggris. Setelah sebelumnya mengenyam pendidikan dasar di salah satu sekolah tenar di India, mereka terbang ke London.

Aryan Khan menyelesaikan pendidikan SMA-nya di sekolah berasrama di London. Demikian pula dengan Ibrahim yang menempuh pendidikan SMA di kota yang sama, namun sekolah yang berbeda.

Selepas SMA, Aryan melanjutkan kuliah di University of Southern California. Sementara Ibrahim Ali Khan belum diketahui di mana ia melanjutkan pendidikan tingginya.

3. Sering Dibandingkan

Memiliki wajah tampan, baik Aryan Khan dan Ibrahim Ali Khan kerap dibandingkan satu sama lain. Mereka memiliki fans setia yang selalu mendukung dalam suka dan duka.

Setiap gerak langkah Aryan dan Ibrahim, selalu menjadi sorotan. Uniknya, meski sama-sama anak artis dan orangtua mereka berteman, namun Aryan dan Ibrahim tidak satu circle pertemanan.

4. Diharapkan Debut Sejak Lama

Banyak fans Aryan Khan dan Ibrahim Ali Khan yang nggak sabar melihat mereka berdua di layar lebar. Keduanya kerap kali digosipkan bakal debut di Bollywood, namun sampai sekarang belum terlaksana.

Meski Aryan sudah pernah main di film Bollywood sebagai cameo dan juga pengisi suara. Secara resmi ia belum dianggap debut di Bollywood sebagai seorang aktor.

Pun dengan Ibrahim yang sudah debut menjadi model majalah bersama kakaknya, Sara Ali Khan. Belum benar-benar dianggap debut karena tak main di film layar lebar.

5. Tertarik Bidang Belakang Layar

Yang unik lagi dari Aryan Khan dan Ibrahim Ali Khan, keduanya ternyata sama-sama tertarik dengan bidang penyutradaraan. Aryan bahkan kuliah di bidang ini dan dikabarkan bakal segera jadi asisten sutradara.

Namun sebelum Aryan menjadi asisten sutradara betulan, ternyata Ibrahim sudah mendahuluinya. Baru-baru ini Sara Ali Khan membocorkan kabar bahwa adiknya akan menjadi astrada Karan Johar untuk film terbarunya.

Sementara saat ini Aryan masih tersandung masalah dengan narkoba. Ibrahim akan melangkah duluan ke belakang layar Bollywood lewat karya Karan Johar.

Nah, di antara mereka berdua, siapa yang paling kamu suka?