Bak Ratu Sesungguhnya, Soumya Seth Berendam di Kolam Penuh Bunga

Wulan Noviarina Anggraini | 15 Agustus 2016, 16:38 WIB
Bak Ratu Sesungguhnya, Soumya Seth Berendam di Kolam Penuh Bunga

Kapanlagi.com - Membawakan peran sebagai seorang ratu di serial Ashoka membuat Soumya Seth mencicip bagaimana rasanya jadi seorang bangsawan di dunia nyata. Salah satunya adalah, bagaimana rasanya mandi bunga di kolam besar seperti ratu di zaman dahulu kala.

Dalam salah satu adegannya di serial Ashoka, Soumya memang mandi di kolam bunga. Tak menyiakan kesempatan, aktris cantik ini mengabadikannya dengan kamera pribadi dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya.

Benar-benar seperti seorang ratu di dunia nyata, Soumya berendam di kolam itu sambil tersenyum. Di belakangnya ada dua orang pemeran pembantu yang memang jadi pelayan di serial Ashoka.
Soumya Seth berendam di kolam bunga bak ratu ©instagram/somyasethSoumya Seth berendam di kolam bunga bak ratu ©instagram/somyaseth
"Tersenyumlah, karena hidup itu indah," tulis Soumya.

Bunga-bunga yang ada di air rendaman itu pun khas India, dengan warna kuning berujung orange yang cantik. Karena warna bunganya, air yang dipakai Soumya untuk berendam ikut berubah jadi kuning keemasan.

Selama memerankan karakter Kauvarki, Soumya Seth sempat dihadang gosip yang tak sedap. Ia pernah disebut bakal diganti karena produser tak suka dengan aktingnya, namun semua itu nampaknya hanya gosip belaka.

Kalau punya ratu secantik ini, siapa yang mau menggantikannya?

(kpl/phi)