Bantah Pernah Pacaran, Kartik Aaryan Sebut Sara Ali Khan Hanya Teman

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 05 Desember 2019 15:38 WIB
Bantah Pernah Pacaran, Kartik Aaryan Sebut Sara Ali Khan Hanya Teman

Kapanlagi.com - Kartik Aaryan dan Sara Ali Khan sempat dikabarkan dekat ketika mereka berdua menggarap proyek film AAJ KAL. Kedekatan mereka disebut bukan sekadar hubungan antar teman main film. Melainkan sebuah hubungan asmara yang berawal dari cinta lokasi.

Selama ini Kartik enggan bicara jika ditanya soal hubungannya dengan anak sulung Saif Ali Khan itu. Namun baru-baru ini Kartik bersedia menjawab ketika Ananya Panday bertanya mengenai hal ini.

Kepada aktris yang disebut sedang dekat dengannya itu, Kartik mengakui Sara sebagai teman. Tidak ada hubungan istimewa antara dirinya dengan Sara seperti yang selama ini ramai dibahas publik dan media.

1 dari 2 halaman

1. Sara Hanya Teman

"Sara itu temanku. Tidak lebih," ujar Kartik kepada Ananya seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Ketika dikejar Ananya dengan pertanyaan tambahan apakah benar antara Kartik dan Sara hanya sahabat, sang aktor menegaskan hal yang sama. Kartik bersikukuh bahwa selama ini hubungannya dengan Sara hanyalah sebatas teman kerja.

 

2 dari 2 halaman

2. Kartik Tak Mau Bahas Hubungan dengan Ananya

Usai dirumorkan dekat dengan Sara Ali Khan, sekarang ramai beredar kabar jika Kartik Aaryan pacaran dengan Ananya Panday. Soal hal ini, Kartik enggan bicara apapun.

"Siapapun yang kerja bareng aku, pasti digosipkan pacaran denganku. Jadi aku malas membahasnya," ujar Kartik belum lama ini.

Menurutnya, gosip tidak akan mereda ketika ia memberikan klarifikasi mengenai status hubungannya dengan seseorang. Sehingga Kartik pun tak mau bicara soal urusan asmaranya kepada media.

(bol/phi)


↑