Banyak Belajar, Shaheer Sheikh Berterima Kasih ke Artis Indonesia

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2015, 14:38 WIB
Banyak Belajar, Shaheer Sheikh Berterima Kasih ke Artis Indonesia
Kapanlagi.com - Tak terasa,  lima bulan sudah Shaheer Sheikh berada di Indonesia. Selama itulah, ia bekerjasama dengan banyak artis Indonesia seperti Indra Bekti, Ayu Ting Ting, Kirana Larasati, Raffi Ahmad dan banyak lagi.

Shaheer pun menyampaikan banyak terima kasih, terutama kepada artis-artis yang sudah membantunya selama di Indonesia. Ia mengaku sudah banyak belajar dari mereka yang sebelumnya belum ia kenal.

"Saya berterima kasih kepada artis-artis Indonesia. Saya banyak belajar tentang dunia entertainment selama di sini," ujar Shaheer saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kamis (12/3).

Shaheer Sheikh berterima kasih kepada artis Indonesia. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh berterima kasih kepada artis Indonesia. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Sekian lama berada di Indonesia, suka duka pun sudah dilalui oleh Shaheer. Sejauh ini, ia dikenal paling dekat dengan Indra Bekti yang menjadi host acara Panah Asmara Arjuna yang dibintanginya.

Kebersamaan itu pun terlihat jelas pada saat sesi foto berlangsung. Shaheer dengan mesra merangkul leher Indra Bekti dan keduanya kompak tertawa bersama.

Meski demikian, ada beberapa fans yang sempat meminta Shaheer agar pulang ke India. Namun sayang, Shaheer tak mau mengomentari masalah itu dan memilih untuk fokus ke pekerjaan yang sedang ia jalani sekarang.

(kpl/abs/phi)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho