Baru Usai, Shafaq Naaz Ungkap Kenangannya di Bulan Ramadan

Wulan Noviarina Anggraini  | 20 Juli 2015, 07:51 WIB
Baru Usai, Shafaq Naaz Ungkap Kenangannya di Bulan Ramadan
Kapanlagi.com - Sebagai seorang Muslim, Shafaq Naaz selalu menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini, Shafaq memiliki banyak kenangan yang akan selalu ia ingat.

Shafaq percaya kalau Ramadan adalah momen setiap Muslim untuk membersihkan tubuh dan jiwa. Menjalani ibadah setiap saat di bulan Ramadan akan menjauhkan umat Muslim dari api neraka.

"Karena itulah, selama bulan Ramadan kami memulai hidup yang lebih sehat dan ibadah yang lebih khusyu," ujarnya seperti dilansir dari Telly Chakkar belum lama ini.

Shafaq Naaz kenang bulan Ramadan. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShafaq Naaz kenang bulan Ramadan. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
"Kami menjalani puasa, beribadah lebih banyak, membaca Al Quran, memberi kepada sesama dan memberikan zakat kepada mereka yang membutuhkan," lanjut bintang Mahabharata tersebut.

Sepanjang bulan Ramadan ini hampir setiap hari Shafaq menjalani syuting serial Chidiya Ghar. Dan ia mengakui kalau syuting sambil puasa bukanlah hal yang mudah baginya.

"Berat, karena aku harus banyak bicara di lokasi syuting. Tapi ada banyak Muslim juga di lokasi syuting, jadi sutradara memberikan kami waktu istirahat setelah berbuka puasa, dan itu adalah perayaan kecil yang menyenangkan," kisahnya.

Kini, bulan Ramadan sudah usai dan Shafaq pun merayakan hari raya Idul Fitri. Aktris ini pun mengaku kangen kampung halamannya di Meerut, India. Biasanya ia dan keluarga pulang ke sana saat Ramadan, namun ia belum memberi tanda apakah bakal pulang kampung tahun ini atau tidak.

(kpl/phi)